Beranda Musi Rawas Zaipul Basri Terpilih Menjadi Kepala Desa Beliti baru Periode 2021-2026

Zaipul Basri Terpilih Menjadi Kepala Desa Beliti baru Periode 2021-2026

12
0

Musi Rawas – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades tahun 2021, yang digelar secara serentak pada hari ini, Kamis, 08 April 2021 di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Salah satu Desa dari 12 Desa yang ada di kecamatan Muara Beliti yang menggelar Pilkades di Kabupaten Musi Rawas yaitu Desa Beliti baru

Dari empat calon Kades yang berlaga di Desa Beliti baru yakni nomor urut satu yakni bapak zaipul Basri, nomor urut dua yakni bapak Amrullah Bayu, nomor urut tiga yakni bapak Edi Susanto, dan nomor urut empat yakni bapak Hermansyah.

Berdasarkan hasil perhitungan suara Pilkades desa muara Beliti baru diikuti 4 orang calon No.1.Zaipul Basri No.2.Amrullah Bayu No.3.Edi Susanto dan No.4.Hermansyah. yg menggunakan hak pilih sebanyak 1.214 orang.. 1.memperoleh 612 suara .2.memoeroleh 82 suara
3.memperoleh 118 suara
4.memperokeh 384 suara
yg tidak Syah 28 suara.

Zaipul Basri ketika di wawancara awak media mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, tim, keluarga sahabat atas segalah dukungannya yang tak dapat saya sebutkan satu persatu nama dan lupa pula saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam penyelenggaraan Pilkades ini,. Sehingga saya dapat memenangkan pemilihan kepala desa ini.

Lanjutnya,” harapan saya kedepannya Kita sama membangun desa Beliti ini dan saya berharap setelah selesai Pilkades ini kita semua tetap saling mendukung satu sama lainnya demi kemajuan bersama menuju lebih baik lagi, baik itu di bidang pembangunan, agama sosial Tutupnya.

 

Penulis : M Rifa’i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here