Beranda Lampung Tengah Wujud Kerja Nyata Sukamto Ditengah Merebaknya Wabah Virus Corona

Wujud Kerja Nyata Sukamto Ditengah Merebaknya Wabah Virus Corona

95
0

Lampung Tengah – Sebagai upaya Meminimalisir dampak wabah virus corona ( covid-19 ), Pemerintah Kampung Tawang Negeri Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah, merealisasikan pembangian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah Corona, (22/4).

Paket sembako yang di bagikan bersumber dari Dana Desa tahun 2020 yang dianggarkan 10% untuk penanganan virus Covid-19.

Camat Pubian didampingi kepala kampung Tawang Negeri, memimpin langsung pembagian sembako kepada 230 Kepala Keluarga dengan rincian.

Sembako yang di bagikan berupa, Lima Kilo gram beras, Lima Bungkus Mie Instan, 1 Liter Minyak goreng, 1 Kaleng sarden.

Kegiatan ini berlangsung digegung Balai Kampung Tawang Negeri, Upaya ini merupakan Wujud Kerja Nyata camat pubian dan kepala kampung Sukamto dalam meringankan beban wargan di tengah terdampak wabah covid-19

Selain pembagian sembako, Kegiatan ini juga dibarengi dengan pembagian siltap Perangkat kampung Tawang Negeri secara simbolis oleh camat pubian dan sekaligus penyerahan baju kaos Linmas.

Dalam sambutannya A.Rahman Camat Pubian sangat mengapresiasi upaya pemerintah Kampung Tawang Negeri dengan harapan pembagian sembako ini dapat tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimanya.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat ridho dari allah SWT dan dapat bermanfaat untuk warga Kampung Tawang Negeri. Ucapnya

Lebih lanjut A.Mahman mengharapkan kepada warga untuk berperan aktif bersama pemerintah Kampung mendukung upaya upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona ( covid-19 ) dengan cara tetap dirumah saja,gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, menjaga kesehatan diri serta lingkungan ajaknya kepada warga Tawang Negeri.

Pembagian sembako dibagikan kepada seluruh warga Kampung Tawang Negeri dari rumah-rumah, warga menyambut dengan suka cita dan Sukamto dibanjiri ucapan terima kasih dari warganya.

 

Penulis : Mnsur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here