Beranda DAERAH Warga Kampung Lingga Pura Dan Kampung Negeri Jaya Bergotong Royong Perbaiki Jembatan...

Warga Kampung Lingga Pura Dan Kampung Negeri Jaya Bergotong Royong Perbaiki Jembatan Ambrol

8
0

Lampung Tengah – Jembatan ambrol penghubung Kampung Lingga Pura dengan Kampung Negeri Jaya, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah saat ini sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.

Perbaikan jembatan ambrol itu dilakukan Pemerintah Kecamatan Selagai Lingga bersama Kepala Kampung Lingga Pura dan Kampung Negeri Jaya beserta instansi terkait bersama-sama masyarakat hari langsung melakukan gotong royong.

“Alhamdulillah upaya antisipasi untuk lalin, tahap sementara sudah selesai dengan gotong royong memperbaiki jembatan yang ambrol atau putus kemarin,” kata Wagiyo Camat Selagi Lingga, Senin 25 Januari 2021.

“Sudah selesai dan sementara sudah bisa dilalui roda 4, infonya besok jika tidak ada perubahan pihak dari Dinas PUPR (Bina Marga) akan meninjau ke lokasi dan akan kami arahkan pada dua lokasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sahrul Kepala Kampung Lingga Pura memgatakan, longsor terjadi lantaran derasnya hujan yang mengguyur beberapa pekan terakhir.

“Kami bersama warga dan pihak kecamatan memperbaiki jembatan dengan alat seadanya mengingat jembatan ini merupakan jembatan penghubung dibeberapa kampung di Kecamatan sSelagai Lingga,” kata Sahrul.

Atas peristiwa longsor jembatan tersebut masyarakat mengharapkan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah agar bisa perbaikan jembatan tersebut.

Sebelumnya dibebritakan, jembatan penghubung Kampung Lingga Pura – Negeri Jaya Amblas, pada Minggu 24 Januari 2021 sekira jam 17.30 WIB.

 

 

Penulis : RL/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here