Beranda DAERAH Wakil Ketua DPRD Metro Serap Aspirasi Warga

Wakil Ketua DPRD Metro Serap Aspirasi Warga

16
0

Metro – Wakil Ketua DPRD Kota Metro yang juga Ketua DPD PKS Metro bersilaturahmi mengunjungi warga Ngekol (RW 09 Banjarsari), Sabtu, 24 April 2021.

Acara yang digelar sekaligus salat tarawih berjamaah di Musala Nurul Barokah RW 09 Banjarsari juga dihadiri Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung.

Mufti Salim yang hadir membersamai Ahmad Khuseini sekaligus bertindak sebagai imam salat tarawih dan penceramah.

Turut hadir dalam silaturahim tersebut Wasis Riyadi, anggota DPRD Kota Metro Fraksi PKS, Suwarto (Ketua RW 09), Sumpono dan juga tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sumpono, tokoh masyarakat setempat, bersyukur atas kehadiran pengurus PKS Metro di Lingkungan Ngekol (RW 09). Ia mengatakan, warga sangat bersyukur karena ini adalah kesempatan yang baik bagi warga untuk menyampaikan aspirasi.

Apalagi baru pertama kali di tempat ini dihadiri oleh dua orang anggota Dewan dari Fraksi PKS sekaligus ditambah Ketua DPW PKS Lampung.

Ahmad Khuseini mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Tetap patuhi prokes. Covid-19 yang belum mereda. Ini menjadi perhatian kita untuk menerapkan prokes dengan ketat. Mudah-mudahan di lingkungan Ngekol ini bebas dari Covid-19,” ujarnya.

Demi menerapkan prokes, acara yang juga diisi dengan serap aspirasi ini hanya berlangsung satu jam.

Pada akhir acara, Ahmad Khuseini memberikan bantuan untuk menambah kas musala yang diterima Imam Ghazali selaku pengurus musala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here