Beranda DAERAH Wabup Tanggamus dan Istri Mencoblos di TPS 04 Pekon Margodadi

Wabup Tanggamus dan Istri Mencoblos di TPS 04 Pekon Margodadi

40
0

Tanggamus — Wabup Tanggamus Hi.AM.Syafi’i,S.Ag.,bersama Ketua TP PKK Tanggamus Hj.Srinilawati Syafi’i dan Putra Sulung (Hasbiyal) mencoblos/menyalurkan hak suaranya di TPS 04 Pekon Margodadi Kec.Sumberejo Rabu, 17/04/2019.

Dengan berjalan kaki Wabup dan keluarga datang ke TPS 04 Pekon setempat, mengingat jarak TPS tidak begitu jauh dari kediaman Beliau kira kira 200m. Tepat Jam 08.00Wib, Beliau dan keluarga tiba di tempat pemungutan suara.

20 Menit bersabar mengantri bersama Masyarakat,akhirnya waktu yang di tunggu tunggu pun tiba. Pada Jam 08.20 Wib Wabup dan keluarga, resmi menyalurkan hak suaranya.

Usai menyampaikan hak suaranyadi tempat pencoblosan, Beliau mengatakan bahwa kedatangan Beliau dan Keluarga ke TPS 04 Pekon Margodadi untuk mencoblos dan menyalurkan hak suara mereka.

Beliau juga menuturkan bahwa, Jabatan Wabup bukan alasan seseorang  untuk tidak antri dan sewenang wenang. Akan tetapi sebagai seseorang yang mempunyai kedudukan agar lebih bisa membudayakan budaya antri dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Lebih lanjut Beliau menuturkan bahwa suasana di TPS 04 Pekon Margodadi aman,tertib dan konduaif.

Kemudian,Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakar agar tidak Golput. Untuk memanfaatkan momentum yang baik ini, memilih sesuai hati nurani pemimpin dan wakil wakil rakyat yang lebih baik di TPS masing masing.(af/am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here