Beranda Pesawaran Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Kades Trisno Maju Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Kades Trisno Maju Lakukan Penyemprotan Disinfektan

58
0

Pesawaran – Kades Trisno Maju bpk. Sariman di dampingi bhabinsa Trisno Maju bpk.Pelda Narsok Dan di Bantu Oleh Warga Serta Kadus RT/RW Trisno Maju Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tiap-Tiap Dusun dan Pasar Trisno Maju Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran (12/04)

Penyemprotan dilakukan di rumah-rumah warga, tempat ibadah, pasar, dan tempat keramaian lain nya fasilitas Penyemprotan Disinfektab dipimpin langsung Kepala Desa Trisno Maju Sariman bersama aparatur desa, Babinsa Pelda Narsok serta relawan desa.

Penyemprotan Disinfektan ini guna memberi rasa nyamanan bagi warganya ditengah pandemi covid-19.

Selain penyemprotan Disinfektan Sariman juga akan membagikan tempat cuci tanggan secepatnya yang saat ini sedang dalam proses perakitan, pembagian tempat cuci tangan ini agar masyarakat menjaga kebersihan seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Sariman juga mengingatkan kepada masyarakat jika ada sanak saudara yang baru pulang dari perantauan, untuk melapor ke aparat desa. Agar di di data kemudian di berita pengarahan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dengan tetap menjalankan protap kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kita berharap khusus nya Kecamatan Negeri Katon aman dari wabah virus corona

Dia juga mengapresiasi kinerja relawan desa dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Sementara, Kades Tresno Maju kembali mengingatkan warganya agar tetap mematuhi imbauan pemerintah. “Bagi warga yang melakukan aktivitas keluar rumah wajib kenakan masker,” tegas Harudin.

Dia menuturkan, giat yang dilakukan pemerintah desa tidak berarti jika warga mengabaikan imbauan tersebut. ”Tetap jaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan serta tidak keluar jika tidak ada keperluan mendesak,” kata dia.

Dia menegaskan, memutus rantai covid-19 bukan hanya tugas pemeritah tapi turut peran serta masyarakarat.,tutupnya

 

Penulis :  Rbby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here