Beranda Bandar Lampung Tim Bacalon Ike Edwin-Zam Zanariah Bagi Susu dan Makanan

Tim Bacalon Ike Edwin-Zam Zanariah Bagi Susu dan Makanan

19
0

Bandar Lampung – Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dam Wakil Walikota, Bandarlampung, Ike Edwin dan Zanariah, bagi-susu kemasan dan makanan kepada ratusan warga Bandarlampung di Tugu Adipura kota setempat, pada Minggu (01/03/2020).

Kegiatan bakti sosial ini menurut salah satu koordinator Titin Istikasarai, dalam rangka Minggu sehat untuk mensosialisasikan pasangan calon yang mereka usung yakni, Ike Edwin dan Zam Zanariah.

Dia juga mengatakan bukan hanya di Tugu Adi Pura, Tim pemenangan pasangan calon tersebut juga melakukan blusukan ke sejumlah Pasar seperti Pasar Gintung dan Pasar Bambukuning.

“Kami akan terus mensosialisasikan calon kami kepada masyarakat Kota Bandarlampung sampai ke akar rumput agar masyarakat mengetahui visi dan misi calon kami yakni menciptakan Kota Bandarlampung yang Sehat Bermartabat,” ujarnya Tika panggilan akrab Titin Istikasari kepada awak media ini.

Sehat Bermartabat yang dimaksud masih kata Tika, Sehat Ekonominya, sehat masyarakatnya, sehat pembangunannya, sehat pendidikannya, sehat birokrasinya dan sehat disemua bidang menuju Kota Bandarlampung dikenal mendunia.

Selain itu, Tika juga mengatakan blusukan yang dilakukan oleh pihaknya guna untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat selama ini yang merasa belum mendapatkan pelayanan yang baik dari Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Kami juga menampung aspirasi masyarakat baik dari kalangan pedagang dan buruh, yang selama ini belum tersalurkan. Mudah-mudahan aspirasi tersebut sebagai dasar utama kami untuk membenahi Kota Bandarlampung lebih baik lagi,” kata Tika.

Terpisah, salah satu Warga Kedaton Kota setempat, yang enggan ditulis namanya mengaku sangat senang atas kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh para Tim Calon Walikota Ike Edwin dan Zam Zanariah. Dia mengaku masih banyak yang terlewatkan oleh pemimpin yang saat ini.

“Banyak sekali harapan masyarakat yang belum direalisasi oleh pemerintah sekarang. Contoh masih tingginya biaya anak sekolah. Padahal banyak program gratis sekolah tapi masih tetap saja banyak pungutan liar terhadap siswa. Untuk masuk ajaran baru saja biaya daftar sangat tinggi sehingga di sekolah-sekolah berkualitas hanya dinikmati oleh orang kaya saja,” keluh Narasumber.

Narasumber mengatakan mereka butuh pemimpin baru yang betul-betul bisa memenuhi harapan masyarakat.

“Kami butuh pemimpin baru yang memenuhi harapan kami. Mudah-mudahan pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah bisa memenuhi harapan kami,” tegasnya disela-sela mengikuti senam masal di Tugu Adipura.

 

Penulis : R/1/PL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here