Beranda DAERAH Terkait kelangkaan Fertalit di Salah Satu  SPBU, Ini Penjelasannya

Terkait kelangkaan Fertalit di Salah Satu  SPBU, Ini Penjelasannya

7
0

Musi Rawas – Terkait kelangkaan pertalit di salah satu  SPBU yang terletak di F Trikoyo kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas provinsi Sumsel berserta pentingnya sarana transportasi bahkan menjadi kebutuhan pokok  bagi masyarakat lokal baik internal, bahan bakar menjadi mayoritas kebutuhan yang sangat berpengaruh dalam Aktivitas kita sehari-hari ( Senin 25/01/2021)

Terlebih, sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 191 Tahun 2014, penjualan BBM penugasan halPERPRES No. 43 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 tentang Penyediaan, Pendistribusian dan Harga Jual Eceran Bahan Bakar Minyak PERPRES No. 15 Tahun 2012 tentang Harga Jual Eceran dan Konsumen Pengguna Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu PERPRES No. 71 Tahun 2005 tentang Penyediaan dan Pendistribusian Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu

Bahkan di unggah di media sosial oleh salah satu akun FB terkait penutupan jalur pengisian minyak jenis pertalit dengan kalimat ” kenapa jalur pertalit untuk kendaraan bermotor di SPBU F Trikoyo selalu di tutup? ” Untuk menjawab pertanyaan publik awak media mengkonfirmasi langsung ke pihak SPBU.

Berdasarkan hasil pantauan dari awak media banyaknya pembeli yang menggunakan jerigen bahkan ada mobil pribadi yang mengangkut jerigen  minyak berharap kepada pihak SPBU lebih mengutamakan untuk kendaraan baik roda dua atau roda empat.

Arda selaku Menager di SPBU tersebut menjelaskan, selama tidak pernah terjadi kelangkaan baik itu pertalit, Pertamax, premium, ataupun solar mengenai adanya keluhan masyarakat itu sekali lagi saya meminta maaf karena dalam pekan ini jalur pengisian minyak jenis pertalit untuk kendaraan bermotor itu rusak dan kita alihkan ke jalur sebelah bagi yang mau mengisi pertalit.

Lanjutnya,” seandainya apa bila masyarakat ingin mengisi bensin kendaraan roda dua,  antrian nya terlalu panjang boleh alihkan ke antrian jalur mobil, dengan syarat menggunakan botol aqua dan antrian jalur mobil nya tidak terlalu rame itu bisa. tegasnya

 

Penulis : Mr/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here