Beranda Pesawaran Taman Tugu Pengantin Pesawaran Jadi Aikon Daerah

Taman Tugu Pengantin Pesawaran Jadi Aikon Daerah

233
0

Pesawaran – Pembangunan Taman tugu pengantin yang berada di kecamatan Gedog tataan kabupaten pesawaran yang di anggarkan melalui Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten pesawaran yang di kucurkan lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata ruang (PUPR) Melalui kepala bidang Cipta karya tahun Anggaran 2019, menjadi Salah satu alternatif wisata masyarakar dan menajadi tempat anak-anak bermain pada sore hari. (senen 23/12/2019)

Pembangunan Taman Tugu pengantin yang terletak  Gedong tatan dan baru selesai di bangun pada bulan Desember 2019, dikerjakan dinas pekerjaan umum dan Tata ruang (PUPR) Pesawaran, menjadi salah satu alternatif  dan menjadi kan aikon khusus buat kabupaten pesawaran.

Dengan di bangunnya taman tugu penganti yang berada Jalan Ahmad Yani Gedong tataan, saat ini menjadi Ramai dikunjungi oleh Masyarakat sekitar maupun dari luar daerah.

Taman Tugu pengantin  menjadi tempat bermain anak anak Hingga  para masyarakat dewasa. selain itu juga banyak para pengendara yang melintas di taman tugu pengantin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya kembali.

Seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat Desa Gedong tataan, Yasir Rifaat,(49 th ) saat di Temui oleh  media sembilan . sekitar pukul 19,15 wib di lokasi Taman tugu pengantin Mengatakan, pembangunan Taman tugu pengantin Gedong tataan, ini adalah sangat tepat, selain menjadikan aikon khusus buat ciri khas Daerah kabupaten pesawaran, juga bisa  merupakan salah satu, tempat masyarakat Gedong tataan berwisata di sore hari maupun malam.

Dengan di bangunnya taman tugu pengantin bisa di mamfaatakan oleh masyarakat kabupaten Pesawaran maupun masyarat dari luar kabupaten Pesawaran. Taman pengantin ini juga dapat di gunakan  untuk  Tempat bermain anak-anak atau untuk santai muda mudi, khususnya untuk masyarakat yang ada di  kecamatan Gedong tataan.

Bukan hanya untuk santai, namun taman ini juga dapat di gunaka warga sekitar Tempat destinasi wisata,a tau hiburan.

Masyrakat sekarang ini merasa ada tempat untuk menghilangkan rasa jenuh dan berduduk santai di taman tugu pengantin, di mana sebelumnya masyarakat belum memiliki tempat bermain dan duduk santai, sejak dibangunnya tugu pengantin ini masyarakat dapat menikmatinya. Jelasnya

Disisi lain Yasir Rifaat, mengatakan sejak di bangun nya Taman tugu pengantin, banyak masyarakat yang berterima kasini, sekarang ini selain sudah ramai tempat ini sudah menjai terang-benerang dan juga bisa menambah penghasilan buat Pengusaha kecil menengah khusunya di bidang usaha kuliner.

‘’Dirinya sangat berterima kasih,kepada pihak Dinas terkait khususnya pemerintah kabupaten pesawaran dimana telah membangun Taman tugu pengantin dan kabupaten pesawaran memiliki Ciri khas maupun Aikon khusus, mudah-mudahan dapat di kenal oleh masyarakat yang ada Diluar kabupaten pesawaran. ‘’tutupnya. (Tejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here