Beranda Lampung Tengah Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bongkor Batu Onderlagh

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bongkor Batu Onderlagh

167
0

Lampung Tengah – Warga lingga pura bongkar Jalan penghubung antar tiga kampung dikecamatan selagai linggi dikarenakan rusak parah dan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah kabupaten lampung tengah. (19/1)

Tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah, dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten lampung tengah warga linggga pura bergotong-royong membongkar onderlagh sepanjang 500 Meter dan akan di pasang kembali.

Tiga kampung penghubung antara lain, Godung Aji,Lingga Pura dan Marg Jaya kabupan Lampung Tengah.

Disampaikan Sahrul kepala kampung lingga pura pada minggu pagi bersama masyarakat bergotong-royong membongkar batu jalan penghubung ditiga kampung yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

“sudah berkali kali kami diajukan ke dinas pekerjaan umum (PU) lampung tengah tapi tak kunjung diperbaiki jalan “Kata Sahrul kepada media sembilan.

Hari ini kami bongkar batu jalan onderlaghnya dan besok akan kami perbiki kembali, dikarena jalan ini sudah sering terjadi kecelakaan.

Itu jalan punya kabupaten bukan jalan kampung, kalau itu jalan kampung tentu saja sudah saya perbaiki. jelasnya saat di hubungi melui sambungan via telepon.

Jalan yang kami bongkar ini sepanjang 500 meter untuk keseluruhan jalan yang rusak sekitar Empat kilo meter.

Kami berharap kepada pemerintah terkait agar dapat segera diperhatikan juga jalan yang berada dikampung kami ini,Ujarnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan dari pihak terkait, dinas pekerjaan umum kabupaten Lampung Tengah.

Penulis : R/1/Ra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here