Beranda Kriminal Specialis Bongkar Rumah dan Perampasan Berhasil Diamankan Tekab 308 Tubaba

Specialis Bongkar Rumah dan Perampasan Berhasil Diamankan Tekab 308 Tubaba

11
0

Panaragan – Jajaran Kepolisian Resort Tulang Bawang Barat Berhasil Ungkap Pelaku Specialis Pembobol Rumah Kosong dan Pelaku Perampasan Dengan Kekerasan.” Hal itu di Sampaikan Oleh Kapolres Tubaba AKBP.Hadi Saeful Rahman.SIK Pada Saat Exspos Hasil Tangkapan di Halaman Mapolres Setempat Senin.10/02/2020.

Diketahui dalam jumpa pers tersebut sebanyak 8 orang pelaku berhasil di amankan jajaran polres tubaba.

Pada kesempatan itu kepala kepolisian resort tulang bawang barat AKBP. Hadi Saeful Rahman,SIK mengatakan, jajaranya melalui tim tekab 308 berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku di antaranya pelaku specialis bongkar rumah kosong yang beraksi di wilayah karta dan pelaku perampasan dengan pemberatan yang beraksi di wilayah kecamatan lambu kibang.

” Saat ini kami sudah mengamankan para pelaku pembongkaran rumah dan perampasan, baik perampasan sepeda motor maupun perampasan hand phone yang kerab melakukan aksi di wilayah ini.

” Para pelaku kriminalitas yang mengganggu stabilitas keamanan di tubaba akan kita tindak tegas , kita berhasil mengungkapkap 8 orang dan akan dijerat masing-masing Pasal 365 KUHP dan 363 KUHP, kita juga berhasil mengamankan para pelaku pencuri getah karet milik warga yang meresahkan para penderes karet yang memiliki perkebunan karet untuk sementara ini yang kita tangakap dan amankan di wilayah hukum Polres Kabupaten Tualang bawang barat”.ujarnya

Hadi juga menghibau kepada Masyarakat Tubaba untuk lebih berhati-hati dan waspada karena pelaku – pelaku kriminalitas ada dimana-mana, tetapi dirinya juga berjanji akan terus melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan yang melancarkan aksi di wilayah setempat. Tuturnya

Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here