Beranda Pesawaran Sertijab Kepala Desa Paya, Warga Antusias Menghadri Acara

Sertijab Kepala Desa Paya, Warga Antusias Menghadri Acara

35
0

Pesawaran – Seluruh Masyarakat desa Paya kecamatan Padang cermin juga menyambut antusias untuk menghadiri kegiatan acara serah terima jabatan (Sertijab)dari pejabat kepala desa sementara A Roni kepada Zainulloh selaku kepala desa baru di Paya kecamatan Padang cermin pesawaran, ,Rabu(15/1/2020).

Acara sertijab ini dilaksanakan di balai kantor Aula kecamatan Padang cerimin pada pukul 9, 30 WIB, kegiatan ini dibuka dengan bacaan Basmallah dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mars pesawaran dan diteruskan dengan prosesi sertijab dari pejabat kepala desa sementara Basri kepada Hanafi selaku kepala desa baru dilanjutkan doa bersama dan ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama.

Dalam acara kegiatan serah terima jabatan ini turut juga dihadiri oleh Darsoyo SE. MM selaku camat Padang cermin babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, agama dan pemuda serta seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Darsoyo selaku camat Padang cermin pesawaran berharap kepada kepala desa terpilih Hairudin agar bisa memimpin sekaligus mengayomi warganya untuk membangun desa Way urang agar lebih baik, sehingga masyarakatnya maju, mandiri dan berkembang menuju kesejahteraan.

Selanjutnya Darsoyo juga mengharapkan agar Hanafi selaku kepala desa yang baru dilantik dan menjabat, agar bisa bersinergi dengan pemerintahan kecamatan dan pemda guna menjadikan kabupaten. peaawaran maju, terutama pasca dalam kompetisi pilkades serentak agar lawan politik dan masyarakatnya bisa saling bergotong royong guna menjalankan roda keperintahan desa, pintanya.

Zainulloh didalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruhnya yang telah menghadiri acara ini dirinya juga berharap sekaligus mengajak kepada seluruh warganya, agar dapat saling bersinergi dengan pihak pemdes dalam memjalankan roda pemerintahan selama enam tahun kedepan, himbaunya.

A Roni juga selaku pejabat sementara di desa Paya menambahkan, dirinya pun berharap agar kedepannya desa Tambangan bisa lebih maju dan sejahtera.dan bisa setara
Menjadi desa yang mandiri tutupnya

Penulis : Tejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here