Beranda DAERAH Sering Kecelakaan, Warga Selagai Lingga Bergotong Royong Tambal Jalan Provinsi

Sering Kecelakaan, Warga Selagai Lingga Bergotong Royong Tambal Jalan Provinsi

14
0

Lampung Tengah – Jalan Provinsi Penghubung Dua kabupaten dikecamatan selagai lingga rusak parah, warga dua kampung bahu-membahu menambal jalan yang sudah banyak makan korban kecelakaan.

Diketahui sudah bertahun-tahun jalan milik Provinsi ini tak tersentuh perbaikan, kondisi jalan sangat memprihatinkan banyak lubang yang dalam membuat pengendara sulit untuk melewati jalan ini.

Kondisi cuaca yang hujan terus-menerus membuat jalan semakin parah, demi mencekah terjadinya korban kecelakaan terus bertambah warga didampingi kepala kampung negeri katon bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak dengan cara penimbunan menggunakan batu, rabu (13/1/2021).

Jalan sepanjang 3km yang terletak di kampung gedung harta dan negeri katon memang sudah banyak memakan korban kecelakaan, baru-baru ini “Putu Liyung” warga kampung negeri katon menjadi korban akibat jalan rusak ini korban mengalami patah kaki dan luka-luka yang harus dirawat dirumah sakit.

Hasanudin Kepala kampung negeri katon berharap agar pemerintah provinsi lampung dinas PUPR agar dapat segera memperbaiki jalan rusak ini.

” saya berharap pemerintah provinsi lampung dapat segera memperbaiki jalan provinsi yang sudah rusak parah ini, sebelum bertambah korban kecelakaan akibat jalan yang rusak, jelasnya

Selain itu hasanudin juga menjelaskan kegiatan hari ini adalah adalah wujud kepedulian warga dan pemerintah kampung agar dapat mengurangi angka kecelakan akibat jalan rusak.

” Dengan beberapa truk batu yang kami dapat dari swadaya warga kami bersama warga bergotong royong memperbaiki jalan provisi yang sudah rusak, dengan harapan dapat mengurangi angka cecelakaan dijalan, pungkasnya.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here