Beranda NASIONAL Seminar Media Berkualitas untuk Pilkada

Seminar Media Berkualitas untuk Pilkada

11
0

Banjarmasin – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung pagi ini mengikuti seminar media berkualitas untuk Pilkada.

Perwakilan PWI Lampung Utara yang langsung diikuti Ketua Jimi Irawan bersama jajarannya itu di hari pertama mengikuti seminar yang bertemakan media berkualitas untuk Pilkada damai berlangsung di Golden Tulip Hotel, Jumat (7/2/2020). 

Pada kegiatan yang dibuka oleh M Nuh, selaku Dewan Pers tersebut, Ketua PWI Lampung Utara Jimi irawan mengajak jajarannya untuk bersama-sama memanfaatkan momen HPN itu menjadi ajang menambah ilmu dan wawasan. 

“Seseuai dengan judul tema seminar ini, kita yang ikut HPN ini wajib menjadi media yang berkualitas dan dapat menularkan ilmu serta pengalaman kepada teman-teman media yang lain yang ada di Lampung Utara,” kata Jimi Irawan.

Pada kesempatan itu juga, Jimi Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis Kominfo Lampung Utara, Sanny Lumi dan Kabag Humas Martahan Samosir yang turut hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam mengikuti kegiatan HPN tahun 2020 atas arahan Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo. 

Penulis : Red/Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here