Beranda Bandar Lampung Sekda Provinsi Lampung, Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Sekda Provinsi Lampung, Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

13
0

Bandar Lampung– Pemeritah Provinsi Lampung melalui dinas kehatan melakukan Vaksinasi covid-19 tahap ke-2 yang dilakukan di RSUD Dr.H.Abdul Moeloek. Kamis (28/01)

Rumah Sakit Umum Daerah Dr.H.Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung melaksanakan Vaksinasi kedua yang diikuti sekitar 25 orang pejabat yang ada di Lampung.

Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darmito mengatakan, Vaksinasi kedua ini adalah rangkaian dari vaksinasi Covid-19 pertama kemarin. “Alhamdulillah, hari ini sudah divaksinasi untuk yang kedua, Yang dirasakan badan sehat sehingga kita bisa yakin, jadi keyakinan itu bisa menambah daya tahan tubuh kita,” ujar Sekda.

Fahrizal juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. “Mudah-mudahan nanti semua masyarakat dapat giliran untuk divaksin dan jangan ragu-ragu ya,” ajak Sekda.

Kadis Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana menambahkan, untuk vaksinasi kedua ini, semua yang sudah divaksin akan mendapatkan kartu vaksin. “Hari ini sekitar 25 orang pejabat yang akan divaksin, semua yang sudah divaksin kedua akan mendapatkan kartu Vaksinasi Covid-19, yang menyatakan yang bersangkutan sudah divaksin,” ujar Raihana.

 

Penulis : Eli/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here