Beranda Kriminal Sedang Asik Menikmati Sabu, Dua Pemuda di Amankan Polisi

Sedang Asik Menikmati Sabu, Dua Pemuda di Amankan Polisi

14
0

Panaragan – Satnarkoba Polres Tulang Bawang Barat Berhasil Mengamankan Dua Pemuda Yang Sedang Asik Menikmati Narkoba.” Kedua Pelaku Penyalahgunaan Obat Terlarang tersebut Merupakan Warga Tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat.

Dikatakan Kasat Narkoba N.E. Panjaitan SH.MH kepada awak media bahwa tadi malam sekitar pukul 19.00 wib kami berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang di duga memakai Narkoba.

Satu pelaku atas nama:

  1. “IR”(34) warga Daya sakti.kecamatan Tumijajar kabupaten Tubaba
  2. “BN”(30) warga Daya Sakti Kecamatan Tumijajar kabupaten setempat. Bekerja sebagai honorer di bagian umum. ” Berdasarkan laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah Warga yang berinisial “IR” (34) sedang melakukan pesta narkoba, kami langsung bergerak bersama 6 anggota untuk melakukan penyergapan. ” Ujar kasat narkoba Selasa (14/1)

Kemudian, sesampai dirumah pelaku kami berhasil menangkap mereka, kebetulan mereka sedang memakai narkoba, kami langsung melakukan penggeledahan dirumah tersebut, kami menemukan 1 paket sabu di sofa beserta 2 alat hisap yang hanya tinggal pipet saja. Lanjutnya.

Kemudian pelaku kita bawa ke polres, untuk kita lakukan tes urine, dari Hasil tes urine tersebut di dapati kedua terduga positif menggunakan Narkoba jenis sabu-sabu dan pil exstasi.

Saat ini pelaku diamankan ditahanan polres tubaba untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.” Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan 114,tentang penyalah gunaan narkoba dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Penulis : Zul/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here