Beranda Lampung Tengah SD Dan SMPN 2 Satu Atap Kecamatan Pubian, Nampak Tidak Terawat

SD Dan SMPN 2 Satu Atap Kecamatan Pubian, Nampak Tidak Terawat

166
0

Lampung Tengah – Wali Murid Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama (SD& SMP) Negeri 2 Satu Atap yang berada di kampung Tawang Negeri kecamatan Pubian kabupaten Lampung Tengah mengeluarkan kondisi sekolah yang nampak tidak terawat. Kondisi ini membuat salah satu Wali Murid menjadi perhatian melihat tempat anaknya bersekolah yang tidak terawat dan menghawatirkan. (21/04)

Menurut sumber yang tak mau namanya di sebutkan mengatakan,  kondisi sekolah sudah sejak lama yang seperti itu, namun hingga saat ini belum juga ada upaya untuk dilakukan perbaikan.

Kondisi memprihatinkan terlihat dari beberapa flapon yangsudah jebol, selain Flapon yang jebol,  ada juga Gedung yang sedang tanpa Atap, sehingga gedung sekolah itu tidak lagi di pergunakan untuk kegiatan belajar.

Selain Gedungnya yang sudah tidak layak di gunakan untuk belajar, jumlah muridnya hanya ada  13 siswa SMP.

“Selain Gedungnya seperti itu, Kedisiflinan Gurunya juga Kurang, sebenarnya warga lingkungan banyak yang mengeluhkan atas kinerja kepala sekolah yang di anggap kurang disiplin menjalankan tugas.

Masih menurut sumber, selain kurangnya kedisiplinan, Guru-Gurunya Yang mengajar disini Mayoritas Guru honorer, selama anak saya sekolah di SD ini yang namanya Rapat wali murid setau saya belum pernah sama sekali, “ujarnya sumber.

Sementara kepala sekolah SD&SMP Negeri Dua Satu Atap Kampung Tawang Negeri kacamatan Pubian kabupaten Lampung Tengah hingga saat ini belum bisa ditemui, Saat awak media mencoba mengunjungi Dul latif Dirumahnya sangat di sayangkan tidak ada di tempat.

 

Penulis : Mnsur/Kcg/2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here