Beranda Lampung Tengah Respon Cepat, Ruas Jalan Penghubung Antar Kabupaten Akan Segera Diperbaiki

Respon Cepat, Ruas Jalan Penghubung Antar Kabupaten Akan Segera Diperbaiki

56
0

Lampung Tengah – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Lampung, merespon cepat terkait pemberitaan masyarakat Selagai Lingga yang bergotong royong memperbaiki jalan provinsi dan sempat terjadi kecelakaan truk pengangkut sawit yang dipublikasikan Media Sembilan Group, membuat Dinas PUPR Provinsi Lampung bergerak cepat untuk memperbaiki ruas jalan rusak tersebut.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Lampung, Rizal mengatakan, Berdasarkan usulan dari kecamatan selagai lingga terkait rusaknya jalan penghubung antar kabupaten dan maraknya pemberitaan Pemerintah Provinsi malalui dinas PUPR provinsi Lampung bergerak cepat untuk memperbaiki jalan yang rusak sepanjang 3km dengan cara tambal sulam.

“Pemerintah provinsi melalui Dinas PUPR provinsi Lampung mengambil langkah cepat langsung turun ke lokasi untuk mengecek dan segera melakukan perbaikan dengan cara tambal sulam, jalan provinsi yang ada di kecamatan selagai lingga sepanjang 3km.

Rizal mengatakan, perbaikan tersebut dengan pemeliharaan, yakni tambal sulam dengan material batu. Pihaknya akan memperbaiki jalan untuk lebih nyaman digunakan pengendara.

Sebab, untuk memperbaiki secara keseluruhan, dia mengatakan tentu ada prosesnya. “Nanti usulan dari masyarakat yang masuk, kita coba dorong diusulan tahun 2021,” ujarnya.

Sementara kepala kampung Gedung Harta Ali Sadikin menyampaikan rasa kekembiraannya dimana jalan penghubung antar kabupaten Lampung tengah dan Lampung Utara ini dapat segera diperbaiki, mudah-mudahan ditahun 2021 dapat menyeluruh.

” Saya sangat gembira dimana jalan yang selama ini sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan kini sudah dapat diperbaiki, dan semoga ditahun 2021 jalan ini dapat diperbaiki secara menyeluruh, tutupnya.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here