Beranda Kriminal Remaja 18 Tahun dan Pegawai Salon Ditangkap Pakai Narkoba

Remaja 18 Tahun dan Pegawai Salon Ditangkap Pakai Narkoba

30
0
Ket foto: Kedua pelaku narkoba saat diamankan Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara, Jumat (20/3/2020).

Lampung Utara – Seorang remaja warga Bandar Kagungan Raya Lampung Utara ditangkap anggota Polsek Abung Selatan bersama pegawai salon saat akan menkonsumsi narkoba jenis sabu.

Penangkapan terhadap kedua pelaku narkoba itu menurut Kapolsek Abung Selatan, AKP Sukimanto dilakukan, Jumat (20/3/2020).

Setelah mendapatkan informasi, kata AKP Sukimanto, anggota Polsek Abung Selatan langsung melakukan penjelidikan dan mengamankan kedua orang pelaku narkoba tersebut berikut barang buktinya.

“Kita langsung menindak lanjuti laporan itu dan benar adanya ada dua orang pelaku yang akan menggunakan narkoba jenis sabu itu di TKP salon milik salah seorang tersangka,” ujar AKP Sukimanto.

Bersama keduanya, diamankan barang bukti satu paket kecil serbuk yang diduga kuat sabu dan menurut keterangan tersang paket sabu itu seharga Rp200 ribu.

“BB yang diamankan satu paket sabu seharga dua ratus ribu bersama satu buah alat hisap (bong) dan tiga buah korek api,” lanjutnya.

Ditambahkan AKP Sukimanto, kedua pelaku narkoba tersebut berinisial YS (55) adalah pegawai salon di Desa Bandar Kagungan Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara diamankan polisi bersama MH (18) yang juga warga setempat.

“Keduanya akan dikenakan pelanggaran Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here