Beranda DAERAH PWI Lampung Utara Menggelar Rapat Pemantapan Konferkab Ke VII

PWI Lampung Utara Menggelar Rapat Pemantapan Konferkab Ke VII

14
0

Lampung  Utara – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara kembali menggelar rapat pemantapan menyongsong digelarnya acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke VII yang direncanakan akan terselenggara pada Rabu 10 Maret 2021 mendatang.

Rapat yang digelar jajaran panitia pelaksana Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke VII PWI Lampung Utara itu berlangsung di sekretariat PWI setempat, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Konferkab Ke VII PWI Lampung Utara, Evicko Guantara bersama Sarnubi (sekretaris) dan Ria Oktasari (bendahara), disepakati pelaksanaan Konferkab digelar di Gedung Korpri Kotabumi dan akan dilaksanakan secara internal pengurus atau anggota PWI aktif baik anggota muda dan anggota biasa. Sementara tamu yang di undang dalam kegiatan itu hanya menghadirkan Pengurus PWI Cabang Lampung.

“Kegiatan konferkab ke tujuh PWI Lampung Utara kali ini kita kemas sesederhana mungkin dan kita laksanakan secara internal anggota PWI, dan rencana kita akan dilaksanakan di Gedung Korpri,” kata Evicko Guantara.

Dalam acara itu masing-masing seksi kegiatan menyampaikan masukan terkait persiapan pelaksanaan konferkab tersebut.

Selain membahas persiapan dalam kegiatan tersebut juga dibahas tentang tema kegiatan yang akan menjadi motivator para anggota untuk terus meningkatkan kebersamaan dalam memperkokoh persatuan wartawan di daerah setempat.

Pada kesempatan itu juga Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan dan sekretarisnya Furqon Ari memberikan support terhadap semua panitia agar semakin mempererat komunikasi untuk suksesnya pelaksanaan Konferkab ke VII PWI Lampung Utara tahun 2021.

“Kita fokuskan di acara konferkab dulu, dan untuk acara pelantikan nanti baru kita laksanakan dengan mengundang mitra kerja dan untuk konferkab ini kita laksanakan secara internal,” ujarnya.

Penuls : Budi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here