Beranda Musi Rawas Utara Pukat Harimau dan Jaring Berukuran 2 Inci Akan di Tindak Dari (LPPAS)...

Pukat Harimau dan Jaring Berukuran 2 Inci Akan di Tindak Dari (LPPAS) Ada Sanksinya

42
0

Muratara (MB) ,- Lembaga Persatuan Peduli Aliran Sungai( LPPAS) gelar rapat anggota bertempat di kantor (LPPAS) Jl.veteran Rt 004/002 kelurahan Muara Rupit Kabupaten Musi Raas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera -Selatan sabtu, (17/4/2021) dihadiri ketua umum LPPAS Samsul dan anggota.

 

Ketua umum LPPAS Samsul Bahri menyampaikan saat diwawancara mengatakan hari ini 17/4/2021 rapat anggota yang sesuai syarat syaratnya akan menjadi anggota lppas karena kita akan lebih aktif lagi kedepan dalam melindungi biota sungai diwilayah kabupaten muratara.

 

kedepan kita sangat serius untuk menjaga dan melindungi sungai dan biotaair bersama anggota LPPAS akan lebih aktif lagi apabila masih ada orang yang mengambil ikan dengan cara setrum,putas,lanet , pukat harimau dan jaring yang berukuran 2 inc akan kami tindak.

 

Setiap LPPAS akan melakukan patroli kami menyurati pihak polsek,danramil untuk mendampingi kami pada saat melaukan aktipitas patroli sungai.

 

Samsul melanjutkan dengan beranggotakan 17 orang kami siap menjaga biota air yang ada diwilayah kabupaten muratara ini.

 

Selaku ketua umum Samsul Bahri,mengatakan semoga kinerja para anggota LPPAS ini dapat berjalan dan sesuai aturan rumah tangga LPPAS. Ia juga mengatakan sekarang sungai rawas telah tercemar dan keruh tentu ini merupakan bagian dari tugas kami untuk mencari siapa yang membuat air menjadi keruh dan mereka harus bertanggung jawab.

 

“Selaku ketua umum LPPAS saya berharap untuk mencapai itu semua kami butuh dukungan dari pihak terkait dan pemerintah kabupaten Muratara,”Ungkap Samsul.

 

(A.Rahman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here