Beranda Tanggamus Polres Tanggamus Resmikan KTN Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat

Polres Tanggamus Resmikan KTN Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat

27
0

Tanggamus (M9G) ,- Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang merupkan pilot projek di Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus diresmikan Polres Tanggamus.Sabtu,10 April 2021.

 

Peresmian dilakukan Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan bersama Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK di dampingi oleh Uspika serta para tokoh setempat.

 

Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, peresmian KTN tingkat kecamatan Kelumbayan di laksanakan di Balai Pekon Lengkukai, lalu tingkat kecamatan Kelumbayan Barat dilaksanakan di Pekon Paku.

 

“Peresmian dilaksanakan di dua tenpat berbeda di dua kecamatan tersebut. Untuk di Lengkukai pagi hari dilanjutkan siang hari di pekon paku,” kata AKP Hi. Irfansyah Panjaitan.

 

Kasat berharap, dengan peresmian KTN tersebut diharapkan masyarakat Tanggamus benar-benar tangguh dalam masa pandemi Covid-19.

 

Ditambahkan Kasat, untuk yang telah diresmikan yakni KTN tingkat kecamatan Sumberejo, Cukuh Balak, Pugung, Pulau Panggung, Kota Agung Timur, Air Naningan, Limau.

 

Lalu, kecamatan Gisting, Gunung Alip, Talang Padang, Ulu Belu, Kota Agung Pusat, Kota Agung Barat, hari ini di Semaka, Kelumbayan dan Kelumbayan Barat, yang lain akan dilaksanakan Senin lusa.

 

“Kecamatan lainnya, siap dilauncing pada Senin (12/4/21),” tegasnya. (NN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here