Beranda DAERAH Polres Muratara Dan Enam Polsek Membagi-bagikan Masker Gratis

Polres Muratara Dan Enam Polsek Membagi-bagikan Masker Gratis

20
0

Muratara – Polres Muratara Dan Enam Polsek  wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) serentak membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Tidak itu saja dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembuatan sarana cuci tangan, Rabu (3/2/2021)Prov.Sum-Sel.

Pembagian masker di mulai dari Polres Muratara yang dipimpin langsung Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik dan Asisten 1, Danramil Rupit, Kasat Pol PP, dan Sek Dinkes Kabupaten Muratara.  entara pembagian 800 masker dilaksanakan di pasar Lawang Agung, Kecamatan Muara Rupit dan simpang KBM

Di samping membagi masker Kapolres juga beserta asisten I, Danramil, Kasat Pol PP dan sek Dinkes menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan 3 M yakni Mencuci tangan, Memakai Masker, dan menjaga jarak.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kabag Ops Kompol Hendri menyebutkan, pembagian masker gratis dan penyemprotan disinfektan diseluruh Wilayah Kabupaten Muratara. “Untuk Polsek-Polsek dilaksanakan diwilayah masing-masing,” ucapnya

Di Lanjutkan lagi, Polsek Rawas Ulu, Juga Ikut Membagikan 100 masker gratis dan menyiapkan tempat mencuci tangan dengan pakai sabun.

“Pembagian masker di pusatkan di Jalan Raya Kelurahan Pasar Surulangun. Dipimpin Kapolsek Rawas Ulu, “jelasnya.

Begitu juga di Polsek Karang Jaya dipimpin langsung Kapolsek membagikan 100 masker gratis dan enyiapkan tempat mencuci tangan dengan pakai sabun.
Lokasi di Pondok Pasantren Bahrul Ulum Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

Masih katanya Polsek Nibung membagikam 300 masker gratis.
Serta melakukan sosialisasi atau kampanye pakai masker dan membagikan Maaker.

Kemudian Polsek Rupit memberikan 100 masker gratis serta memberikan himbauan, teguran kepada masyarakat baik pedagang pasar, pengunjung dan pengemudi roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker.

Seterusnya Polsek Rawas Ilir membagikan 100 masker gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat serta himbauan selalu cuci tangan dan pakai masker.

Guna untuk Melindung diri Masing-masing dari Wabah Virus Corona,Demi Keselamatan dan Juga demi aturan tentang Penyebaran Virus Sekarang ini

Terakhir Polsek Karang Dapo, membagikan masker dan melaksanakan operasi yustisi prokes untuk pencegahan virus Corona/Covid-19,

 

PenuLis : A.rmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here