Beranda DAERAH PLH BUPATI PESISIR BARAT TERIMA KUNJUNGAN TIM MABES POLRI 

PLH BUPATI PESISIR BARAT TERIMA KUNJUNGAN TIM MABES POLRI 

26
0

Pesisir Barat – Plh bupati pesisir barat Ir.N Lingga kusuma Mp terima kunjungan dari Mabes Polri provinsi Lampung. kamis 25 maret 2021.

Plh Ir.N lingga kusuma Mp sambut baik kehadiran Mabes Polri yang di wakili Brigjend Budi Yuwono beserta Tim di Or Gugi pemkab pesisir barat guna membahas lokasi yang akan di gunakan untuk kantor Polres pesisir barat,dalam perbicangan lingga kusuma menceritakan profil kabupeten pesisir barat yang terdiri dari sebelas kecamatan dan 116 pekon (desa) yang ada di pesisir barat.

Usai rapat plh Ir N Lingga kusuma Mp ajak Tim Mabes polri tinjau langsung lokasi yang di maksud dalam rapat tersebut.

Sesampai nya di lokasi lingga kusuma jelaskan “ini ada lokasi yang sudah lama di persiap kan namun masih terkendala apakah lokasi ini masih termasuk dalam denah lokasi bandara,saat ini kami masih dalam tahap menelsahkanusuri kepastianya,”jelas lingga.

lanjutnya ,” namun kita juga punya tiga opsi pilinan apa bila lokasi ini memang termasuk dalam denah milik bandara,
lokasi ini pekon seray kec.krui tengah,yang lain lokasinya pekon way Redak kec.krui selatan dan pekon sukajadi kec.krui selatan.” tutup lingga.

pihak Mabes Polri bersama tim yang di wakili brigjend Budi yuwono menanggapi,” kalau lihat lokasi nya disini cukup strategis selain dekat bandara juga tidak terlalu jauh dengan jalan lintas namun kalau memang lokasi nya masih termasuk dalam denah lokasi bandara kita manut aja apa kata pihak pemkab pesisir barat.jelasnya.

Usai tinjau tiga lokasi tersebut Tim mabes Polri Provinsi langsung kembali menuju bandar lampung.

 

Penulis : Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here