Beranda Lampung Utara PKS Donasi APD untuk Tim Medis Puskesmas

PKS Donasi APD untuk Tim Medis Puskesmas

32
0

Lampung Utara – Penuhi kometmennya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengalokasikan gajih mereka dalam penanganan Covid-19 terus bergerak.

Dalam mewujudkan kometmennya DPD PKS bersama Fraksi PKS di parlemen (DPRD) Lampung Utara selain membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan desinfektan ke pemukiman masyarakat, PKS Lampung Utara juga turut menyokong lembaga kesehatan seperti Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Puskesmas dengan memberikan alat pelindung diri (APD), masker medis, hand sanitizer, hand soap, desinfektan dan suplemen untuk para tenaga kesehatan di lembaga pelayanan kesehatan tersebut.

Setelah menyerahkan bantuannya kepada Kepala Puskesmas Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Sri Mustika, M.Kes. Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, M Nuzul Setiawan mewakili Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo mengatakan.

“Dalam paket donasi untuk Puskesmas-puskesmas ini, selain dari kami Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, ada juga donasi dari anggota DPR RI Fraksi PKS, semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan, semoga kita semua dapat melalui wabah ini, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar Nuzul, sapaan akrab Ketua Fraksi PKS Lampung Utara yang juga menjabat Sekretaris Umum DPD PKS setempat.

Sebelumnya, Puskesmas Kotabumi 1 dan Puskesmas Kotabumi 2 juga telah menerima bantuan APD dari PKS Lampung Utara yang diserahkan pada, Senin (20/4/2020) kemarin. Kemudian hari ini, PKS Lampung Utara kembali memberikan bantuan APD ke Puskesmas Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara. Sampai hari ini, kata Nuzul Setiawan, sudah ada 3 Puskesmas yang mendapatkan bantuan donasi APD dari PKS setempat.

Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas Madukor, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, Sri Mustika menyampaikan ungkapan terimakasih jajarannya atas kepedulian pengurus dan kader PKS ditengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih atas bantuannya pak, atas nama Puskesmas, semua bantuan ini sangat berarti bagi kami, mudah-mudahan harapan kita semua dapat tercapai, kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” sambut Sri Mustika.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here