Beranda Lampung Tengah Petugas Gabungan di Kecamatan Selagai Lingga Keliling Kampung Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Petugas Gabungan di Kecamatan Selagai Lingga Keliling Kampung Sosialisasi Pencegahan Covid-19

45
0

Lampung Tengah, – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, petugas gabungan dari Puskesmas, Polsek, Koramil, dan Muspika Kecamatan Selagai Lingga, melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, Kamis (26/03/2020).

Camat Selagai Lingga, Drs.Wagiyo, mengatakan, pihaknya bersama jajaran petuga kepolisian dari Polsek, Koramil, Kepala Kampung dan unsur Masyarakat, melakukan giat sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat mengenai Covid-19.

” Dalam imbauan itu kami Menghimbau agar masyarakat selalu waspada sekaligus menghentikan kegiatan Jual-beli yang ada dipasar Nyukang Harjo hingga waktu yang belum ditentukan” tandas Wagiyo.

Selain itu, pihaknya juga menghingbau masyarakat tetap tinggal di rumah, hindari kerumunan massa, jaga pola makan, tidur teratur, jangan panik dengan isu yang saat ini banyak beredar, dan tetap waspada.

Apabila ada warga yang baru pulang dari luar negeri atau dari rantau, apalagi dari daerah yang terpapar Virus Corona, segera melapor ke pemerintah setempat agar pihak Puskesmas bisa melakukan pengawasan.

“Imbauan kami lakukan dengan menggunakan load speaker dan dimulai dari Kampung Nyukang Harjo Hingga kampung Mekar Harjo. Untuk Kampung yang belum pada hari ini, akan dilanjutkan esok hari,” pungkas Wagiyo.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here