Beranda Lampung Utara Peserta Pincak Silat Lampung Utara Boyong Medali

Peserta Pincak Silat Lampung Utara Boyong Medali

20
0
Ket foto: Atlit pencak silat dari perguruan teratai puih berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang turnamen Lampung Internasional Championship V yang berlangsung di Aula GSG Unila Provinsi Lampung, foto: ist

Lampung Utara – Sebelas orang atlit pencak silat utusan dari Kabupaten Lampung Utara yang ikut menjadi peserta pada ajang turnamen Lampung Internasional Championship V berhasil memboyong medali emas, perak dan perunggu.

Pelatih perguruan pencak silat Teratai Putih Lampung Utara, Provinsi Lampung, Ayi Sobri menuturkan, ke 11 peserta yanh ikut dalam turnamen itu merupakan siswa dari sekolah-sekolah tingkat SD, SMP dan SMA. Kesebelas muridnya itu masing-masing meraih penghargaan dengan memperoleh medali emas, perak dan perunggu.

“Sebelas orang peserta ini merupakan siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang ikut di ajang turnnamen lampung internasional championship V yang berlangsung di Aula GSG Unila Provinsi Lampung,” ujar Sobri, Rabu (11/3/2020).

Dari 11 orang peserta tersebut, lanjutnya, 8 orang telah mendapatkan menorehkan medali pada Selasa (10/3/2020) kemarin, dan 3 orangnya mendapatkan medali hari ini, Rabu (11/3/2020). Sehingga dari 11 orang peserta tersebut meraih 11 medali. Dua orang meraih medali emas, 7 orang medali perak dan 2 orang lainnya meraih medali perunggu.

Diungkapkan Ayi Sobri, 11 orang muridnya itu yang mendapatkan medali emas adalah Rayhan Naja Irawan siswa SDN 1 Penagan Ratu dan Refki Ernanda siswa SMAN 4 Kotabumi.

Lalu yang mendapatkan medali perak, mereka adalah Rendi Kurniawan siswa SMAN 1 Abung Timur, Ichon Arizuan siswa SMPN 2 Kotabumi, Gema Bela Nusantara siswa SMPN 2 Kotabumi, Efri Yansyah siswa SMPN 1 Abung Surakarta, Muhammad Avrisyal Saputra siswa SMPN 1 Abung Surakarta, Gigih Saputra siswa SMA1 Abung Timur dan Ganda Saputra siswa SMK 3 Kotabumi. Kemudian peraih medali perunggu Fika Merinda siswa SMA1 Abung Timur dan Diki Efrido juga siswa SMA1 Abung Timur, Lampung Utara.

“Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari semuanya sehingga para atlit pencak silat kita berhasil menorehkan hasil yang memuaskan dengan membawa nama baik Lampung Utara di tingkat internasional ini,” ungkap Sobri.

 

Penulis : Budi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here