Beranda Pendidikan Peringati Hut Tuba ke 23, SDS Bahari Al-Islam Berhasil Meraih Juara Satu

Peringati Hut Tuba ke 23, SDS Bahari Al-Islam Berhasil Meraih Juara Satu

80
0

Tulang Bawang – Dari 18 sekolah se-kecamatan Menggala ,SDS Bahari Al-Islam berhasil meraih juara satu (1) lomba Cerdas Cermat tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke – 23.
Sempat merasa pesimis dengan persaingan dari 18 sekolah yang berlangsung di SDN 01 Menggala Kota,(Senin,17/02) akhirnya SDS Bahari Al-Islam berhasil menyisihkan 17 sekolah lain.
Usai memenangkan lomba Cerdas Cermat tingkat kecamatan,SDS Bahari Al-Islam akan berlanjut mewakili kecamatan Menggala pada lomba cerdas cermat tingkat kabupaten Tulang Bawang.
Di kesempatan itu,Femmy Rustanti.S.Kom selaku kepala sekolah SDS Bahari Al-Islam mengungkapkan kepada media rasa haru dan tidak percaya bisa meraih juara satu.
“Rasa syukur kepada Allah SWT,karena kami bisa meraih juara satu (1), awalnya kami sedikit kurang optimis bisa menyisihkan 17 sekolah lainnya,karena siswa-siswi kami baru pertama kali mengikuti lomba Cerdas Cermat ini,dan ketika mendengar kabar hasil penilaian dari panitia seleksi,spontan kami merasa terharu karena bisa meraih juara satu (1).”ucapnya.
Tambah Femmy,”Semoga kedepannya dalam mengikuti lomba cerdas cermat tingkat kabupaten bisa menampilkan yang lebih baik lagi,sehingga bisa membawa nama kecamatan dan SDS Bahari Al-Islam di tingkat kabupaten.”pungkas.

Penulis : Tim MGG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here