Beranda Lampung Tengah Perihatin Jalan Rusak, Dua Anggota DPRD Sumbangkan Batu

Perihatin Jalan Rusak, Dua Anggota DPRD Sumbangkan Batu

20
0

Lampung Tengah – Jalan Penghubung antar Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Utara tak kunjung diperbaiki 2 Anggota Dewan Sumbangkan batu guna memperbaiki jalan provinsi tersebut.

Dipantau dari lokasi warga Kampung Gedung Harta Dan Negeri Katon bergotong royong memperbaiki jalan provinsi yang sudah banyak memakan korban kecelakaan. Jum’at (17/4/2020)

Disampaikan oleh Hasanuddin Kepala Kampung Negeri Katon menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Hakki anggota DPRD kabupaten Lampung Tengah dan Hatami Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara yang telah menyumbangkan Batu guna memperbaiki jalan provinsi yang sudah rusak parah.

” Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang sudah disumbangkan Saudara Hakki Dan Saudara Hatami guna menambal jalan yang sudah rusak parah ini.ucap Hasanuddin

Ditempat yang sama Alisadikin kepala Kampung Gedung Harta menambahkan bahwa beberapa Minggu yang lalu Pihak PUPR Provinsi Lampung sempat turun melihat kondisi jalan dan meminta pernyataan dari kepala kampung yang bertujuan akan segera memperbaiki jalan yang rusak namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak PUPR Provinsi Lampung.

” Beberapa Minggu yang lalu Pihak PUPR Provinsi Lampung pernah turun langsung kelokasi jalan yang rusak dan akan segera memperbaiki, namun apa dikata janji tinggal janji tidak ada yang ditepati. Tutur Ali

Ali Sadikin berharap agar jalan provinsi yang menghubungkan 2 kabupaten yang sudah rusak parah ini dapat diperhatikan dan segera ada perbaikan dari PUPR Provinsi Lampung.

 

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here