Beranda Kriminal Perduli Warga Miskin, Kapolsubsektor Sungkai Jaya Bagikan Sembako

Perduli Warga Miskin, Kapolsubsektor Sungkai Jaya Bagikan Sembako

20
0

Lampung Utara – Perduli kondisi masyarakat yang tergolong kurang mampu dan terdampak akibat wabah Covid-19, Kapolpos Sungkai Jaya Polres Lampung Utara memberikan paket sembako kepada warga miskin.

Kapolsubsektor Sungkai Jaya Polres Lampung Utara, Aipda Husni Tamrin mengatakan, bantuan itu sekedar membantu dengan tujuan agar sedikit meringankan beban warga yang terdampak dari mewabahnya Covid-19 yang saat ini dirasakan masyarakat sudah sampai ke tingkat desa.

“Paket sembako ini sekedar membantu warga kurang mampu. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya, Kamis (23/4/2020).

Disisi lain, Yuli seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pedagang di wilayah Kecamatan Sungkai Jaya menuturkan, dengan adanya bantuan dari jajaran aparat kepolisian tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Jelas membantulah pak, apa lagi keadaan sekarang dagang sepi begini,” ungkap Yuli warga RT 03, LK 01, Sungkai Jaya itu setelah menerima bantuan paket sembako dari Kapolsubsektor Sungkai Jaya.

 

Penulis : Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here