Beranda Lampung Utara Perangkat Kepala Kampung Gedung Harta Mendapatkan Siltap

Perangkat Kepala Kampung Gedung Harta Mendapatkan Siltap

40
0

Lampung Tengah – Kepala Kampung Gedung Harta Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Bagikan Siltap (Penghasilan Tetap) seluruh perangkat Kampung secara bersamaan, Senin (5/5/2020).

Berlangsung di balai Kampung Gedung Harta yang dihadiri oleh Drs.Wagiyo Camat Selagai Lingga, Ketua BPK Kampung dan seluruh perangkat kampung dimulai dari Linmas, RT, Kadus, Kaur, Kasi, dan Sekretaris Kampung yang akan menerima haknya selama 3 bulan.

Pembagian Siltap ini berjalan lancar dan penuh kegembiraan, dimana seluruh Perangkat Kampung sangat bahagia atas kenaikan penghasilan lebih dari 100%.

” Terimakasih banyak pak Loekman atas Kenaikan gaji kami, ini sangat membantu. Ungkap Toni salah satu Anggota Linmas.

Dalam sambutannya Ali Sadikin Kepala Kampung Gedung Harta Menyampaikan kepada seluruh perangkatnya agar bekerja lebih baik lagi dan menggunakan penghasilannya dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

” Hak sudah diterima namun jangan lupakan kewajiban kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepan, gunakan penghasilan ini sebaik-baiknya guna kebutuhan sehari-hari. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ali Sadikin Menambahkan selain pembagian Siltap ia juga membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada seluruh perangkat Kampung guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dikampung Gedung Harta.

” Selain pembagian Siltap kami juga bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada seluruh Perangkat kampung guna mencegah penularan Virus Covid-19 dikampung Gedung Harta, Tutup Ali.

Penulis : Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here