Beranda Lampung Tengah PENYEMPROTAN, COVID-19 , KINERJA Hj, SUGIARTI, Di ACUNGI JEMPOL OLEH WARGA

PENYEMPROTAN, COVID-19 , KINERJA Hj, SUGIARTI, Di ACUNGI JEMPOL OLEH WARGA

65
0

Lampung Tengah –  Pembumihangusan penyebaran Virus corona terus di Guatkan oleh dinas instansi dan lemvaga lainnya. Tak ketinggalan pula Kampung payung rejo kecamatan pubian kabupaten lampung tengah propinsi lampung yang di sebut dengan kepala kampung tanjung rejo beserta Aparatur kampung mengambil langkah cepat untuk menghindari serangan virus mematikan tersebut.kampung yang dipimpin oleh, Hj, Sugiarti berbau dengan masyarakat untuk melaksanakan penyemprotan, di kantor kampung, Rumah ibadah dan Rumah -runah warga hususnya di kampung Tanjung rejo pada Senin ( 30/3/2020 )

belum lama ini. Turut Hadir Dalam penyemprotan tersebut Yaitu, Kepala puskesmas payung rejo, JOKO WANTORO, S. Kep.Ners. Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD dari Demokrat, Hi, SINGA ERSA AWANGGA. dan karang taruna sakti pubian.

Pasukan pemutusan penyebaran virus corona ini di sambut baik oleh warga masyarakat kampung tanjung rejo dan langkah ini di Acungi Jempol oleh Warga tanjung rejo maupun warga yg sedang melintas di jalan pada saat penyemprotan. GUNARTO. Sekretaris kampung tanjung rejo saat di temui media sembilan di sela-sela kesibukannya usai penyemprotan Mengatakan Hal ini dilaksanakan sekaligus Himbauan kepada warga masyarakat wabil husus kampung tanjung rejo yang mungkin kedatangan sanak keluarga serta tamu dari jauh, Agar melapor kepada pemerintahan kampung, untuk mengantisipasi hal” yang tidak kita inginkan kata Gunarto

Penulis : MNSR/Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here