Beranda Pesawaran Pengurus Aisiyiyah Kabupaten Pesawaran Bagikan 2500 Masker Kepada Masyarakat

Pengurus Aisiyiyah Kabupaten Pesawaran Bagikan 2500 Masker Kepada Masyarakat

8
0

Pesawaran – Untuk Menekan penyebaran virus Corona/Covid-19 serta mendukung himbau Pemerintah Pusat terkait sosial distancing dan wajib masker.

Pengurus Aisiyiyah Kabupaten Pesawaran Bagikan 2500 Masker Masyarakat. Aktif bergerak dalam bidang sosial,pendidikan serta kesehatan. Organiasi Perempuan Muhamadiyah tersebut melakukan Bakti sosial yaitu pembagian Masker” hari ini kita bagi kan kepada Masyrakat 2500 Masker, yang kita bagi kan melalui Kades Gedong Tataan dan ibu Kades sebagai ketua Tim Penggerak PKK. Dengan ini Masyrakat Insyaallah terhindar dari kontak virus Covid-19 ya” Ujar Ketua Pimpina Aisyiyah Kabupaten Pesawaran Ibu Ery Imron. (Kamis 9/4/2020)

Usai memberikan Masker Secara Simbolis Kepada Desa Gedong Tataan Gedong Tataandi kantor Desa. Ketua Aisiyiyah Eri Imron dampingi oleh Ketua Muhamadiyah Kabupaten Pesawaran Hj. Amrizal, turun Kejalan untuk Membagikan Masker kepada Penguna Jalan Raya” ya tukang ojek pengguna Jalan Raya kita bagi kan. Tujuan kita,agar tidak meluasnya wabah ini. Jadi Dengan tema wajib Masker, Masyarakat dapat terhidar dari Virus Covid-19″ Terangnya.

Lebih lanjut dy menjelaskan, selain pembagian kedepan Masker Aisiyiyah Akan memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan. Dirinya pun berharap agar element-element Masyrakat bisa lebih peduli” Insyaallah tanggal 22 kita akan mengadakan gerakan tak’un serentak Seluruh indonesia Muhamadiyah Aisiyiyah akan membagikan Sembako,Masker dan Penyemprotan Disinfektan. Klo Aisiyiyah alhamdulilah kita sudah bekerja sama dengan GWO dan juga organisasi lain”Paparnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Pesawaran Hj. Amrizal,menjelaskan Wabah pandemi yang melanda dunia termasuk indonesia, berdampak buruk baik tingkat ekonomi maupun Sosial. Untuk itu dia berharap Masyarakat dapat meningkatkan kesadaran atas Bahaya virus Covid-19″mengantisipasi penularannya itu yang kita harapkan. Jadi bagi Masyarakat kesadarannya itu yang terpenting,bahwa covid-19 ini suatu Virus yang sangat berbahaya. Untuk Covid-19 ini kita berharap tidak berlama-lama,sumpaya cepat terputus itu yang kita harapkan”Pungkasnya.

 

Penulis : Dedi Doy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here