Beranda DAERAH PEMKAB PESIBAR GELAR PELEPASAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MASA JABATAN 2016-2021

PEMKAB PESIBAR GELAR PELEPASAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MASA JABATAN 2016-2021

9
0

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menggelar  Acara Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2016 – 2021. Dr.Drs.H.Agus istiqlal dan Erlina Sp.Mh. Yang di selengara kan di gedung serba guna(GSG) slalau labuan jukung, Kamis. (18/02/ 2021)

Acara yang di awali dengan kilas balik kenerja bupati dan wakil bupati pesisir barat melalaui media proyektor,yang menayangkan hasil kegiatan – kegiatan baik dari kegiatan fisik insprastruktur,sosial dan budaya serta parawisata. untuk membuktikan keseriusan pelaksanaan kegiatan pekerjaan selama menjabat bupati dan wakil bupati di pesisir barat.

Ketua DPRD dalam sambutan nya menyampaikan “kami seluruh anggota dewan perwakilan rakyat daerah, mewakili seluruh masyarakat pesisir barat,mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati dan wakil bupati atas segala kinerja nya dan telah melayani seluruh massyarakat melalui pemerintah daerah dan jajaranya,

Walaupun ada beberapa kegiatan yang belum terselesaikn.” ungkapnya.

dalam kesemptan itu pula ketua DPRD menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh masyarakat pesisir barat.

Di kesempatan yang sama bupati dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada protokol dan seluruh instansi pemerintah daerah pesisir barat yang telah mendukung dan membatu dalam pelaksanaan roda pemerintahan selama kurun waktu lima tahun yang lalu,dan permohonan maaf atas segala kesalahan dalam menjalani tugas pemerintahan.

Acara di hadiri sekda sebagai pejabat pelaksana harian(PLH) pemerintah pesisir barat, ketua DPRD dan anggota, seluruh kepala dinas,Polres lampung Barat dan selurh camat Se- Kabupaten Pesisir Barat.

 

Penulis : indr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here