Beranda DAERAH Pemerintah Tulang Bawang Angkat 1.611 Tenaga Kontrak

Pemerintah Tulang Bawang Angkat 1.611 Tenaga Kontrak

22
0

Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 1.611 tenaga kontrak tahun 2021 ditandai dengan penanaman pohon penghijauan.

Penyerahan petikan SK pengangkatan tenaga kontrak tahun 2021 itu dilakukan oleh Haryanto, SE, M, Ec, Dev, selaku sekretaris mewakili Bupati Tulang Bawang pada, Senin 1 Febuari 2021.

Pada kegiatan itu, Haryanto menyampaikan sambutan Bupati Tulang Bawang, agar tenaga kontrakyang baru menerima SK tersebut ikut menssialisasikan protokol esehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

“Melalui sosialisasi ini saya ingin mengingatkan lagi pentingnya penerapan protokol kesehatan tentang 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun) dan 3T (tracing, testing, dan treatment),” kata Haryanto.

Terkait vaksinasi, lanjutnya. “Saya selaku Bupati Tulang Bawang sudah memberi contoh sebagai orang pertama yang telah disuntik vaksin covid. Masyarakat Tulang Bawang tidak usah khawatir terhadap vaksin covid-19 yang disediakan pemerintah,” ujar Haryanto menyampaikan pesan Bupati.

Lebih lanjut disampaikannya, terkait dengan para tenaga kontrak, sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Daerah tenaga kontrak juga harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan. Tahun 2021 ini, pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK tenaga kontrak ini dilaksanakan di 11 titik lokasi dan tetap dengan protokol kesehatan.

“Dukung dan laksanakan visi misi, serta program prioritas Bupati Tulang Bawang, yaitu 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW),” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sudah mewujudkan 25 program BMW yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bahkan masyarakat Tulang Bawang cukup beruntung punya program BMW karena sangat relevan dalam mengatasi dampak pandemi covid-19.

Realisasi 25 program BMW diantaranya, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang sosial, bidang pemerintah dan keamanan, bidang ekonomi, bidang keagamaan dan bidang infrastruktur, papar Haryanto, didampingin oleh Kabag Perekonomian. (M9G/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here