Beranda Kriminal Pegang Gunung Kembar Pelajar Ujang Ditangkap Polisi

Pegang Gunung Kembar Pelajar Ujang Ditangkap Polisi

86
0

Lampung Utara – Kepolisian Sektor (Polsek) Abung Selatan menangkap pelaku pemegang gunung kembar milik siswi di salah satu sekolah di Lampung Utara.
Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Abung Selatan, AKP Sukimanto mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku itu berdasarkan laporan korban yang melaporkan peristiwa yang terjadi pada dirinya, Sabtu (30/3/2019) lalu.
Menurut AKP Sukimanto, setelah adanya laporan polisi tersebut, tim unit reskrim langsung melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan keberadaan pelaku bersama anggota Polsek Abung Selatan dirinya bergerak melakukan penangkapan terhadap tersangka, di kediamannya di Desa Tanjung Iman, Kecamatan Blambangan Pagar.
“Kronologis kejadian yang dialamai korban pada hari Sabtu (30/3/2019) sekira pukul 20.00 WIB, saat itu korban dibonceng oleh pelaku sampai dan di tempat sepi di dekat bangunan sekolaj dasar negeri 2 Tanjung Iman korban ditarik secara paksa oleh pelaku yang kemudian dilakukan perbuatan tidak senonoh,” ungkapnya.
Masih menurutnya, pada saat kejadian tersebut pelaku merangkul korban seraya memegangi gunung kembar milik korban. Ketika itu pula korban terus melakukan perlawanan sehingga dapat melarikan diri dan melapor ke Polsek Abung Selatan.
“Ujang usia 30 tahun ini ditangkap karena diduga sebagai pelaku tindak pidana pencabukan terhadap seorang gadis dan diketahui masih berstatus pelajar,” kata AKP Sukimanto, Jumat (05/04/2019).
Berkat kerjasama masyarakat yang menjadi saksi dalam perkara itu akhirnya pelaku dapat diamankan dan saat ini telah berada di Mapolsek Abung Selatan Resor Lampung Utara.
Selain pelaku, lanjutnya, polisi juga menyita batang bukti berupa 1 potong kaos berwarna putih, 1 potong celana jeans panjang warna hitam, 1 potong celana dalam warna putih, buat BH warna hitam, dan satu unit sepeda motor warna hitam bernomor polisi B 3900 FFV yang digunakan pelaku.
“Tindakan pelaku ini masuk dalam tindak pidana perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHPidana,” ujar Kapolsek.

(Budi/ Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here