Beranda Bandar Lampung Pecatur Muda Lampung Dominasi Juara

Pecatur Muda Lampung Dominasi Juara

29
0

Bandar Lampung – Para pecatur muda lampung dominasi juara pada Turnamen Catur Keluarga Besar Pecinta Catur Lampung (KBPL) ke III, yang di selenggarakan pada hari minggu 15 maret 2020

Keluar sebagai juara kata gori junior SD kelas I-III,juara pertama diraih oleh Fais,ke 2 yasin asal tangga mus,Ke 3.Rani asal pesawaran.,sementara katagori SD kelas 4-6 juara pertama Ardion asal balam,ke.2.Alfanza eka wijaya asal Balam dan ke 3.Denis asal tangga Mus.
Untuk kata gori senior juara pertama Ferdeiansyah,ke 2. Acun asal Balam dan Kevin asal metro.
Thober selaku ketum KBPL dalam sambutannya di sela-sela penutupan turnamen,merasa puas dengan raihan para pemain ,di mana para juara pertama meraih full point di setiap kata gori.
Selain itu para juara hususnya kata gori senior di dominasi para pecatur muda ,ini menandakan kemajuan para pecatur lampung sudah mulai membaik,selain itu m
mulai regenerasi di permainan catur di provinsi lampung.
Para juara selain mendapatkan piala,piagam serta uang pembinaan maaing-masing kata gori juga akan di ikutsertakan pada kejuaraan MPR-RI, yang akan berangkat pada tanggal 20 Maret2020 dari Mako KBPL.
Lebih lanjut ketum,mengajak para pecatur senior untuk terus bersama-sama melakukan pembinaan kepada para pecatur muda, terlebih buat anak-anak kita yang masih junior, sehingga kedepan dapat lebih maju untuk mengharumkan nama provinsi lampung di tingkatan yang lebih tinggi.
Sementara Hendri Gere,MN,yang merupakan lagenda pecatur lampung, selaku pelatih di sekolah catur lampung (SCL) sangat mengapresiasi turnamen KBPL, selain mempersatukan pemain catur juga sebagai bentuk evaluasi kemampuan pecatur lampung yang selama ini,tidak terpantau karenà kurangnya turnamen.
Gere juga berharap KBPL senantiasa selalu bersenergi dengan pemain catur,mulai dari junior hingga senior.
“saya selaku pelatih catur SCL siap bersama-sama KBPL melakukan pembinaan bagi putra-putri yang ada di provinsi lampung demikemajuan catur Lampung di masa me datang,”tutupnya.

 

Penulis : R/1/L1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here