Beranda Way Kanan PD IWO Way Kanan Menerima Satu Unit Gentong Air Tempat Cuci Tangan

PD IWO Way Kanan Menerima Satu Unit Gentong Air Tempat Cuci Tangan

6
0

Way Kanan – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Way Kanan menerima satu unit Gentong Air Tempat Cuci Tangan dari Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Way Kanan.

Gentong Air Tersebut diserahkan oleh Ketua LAZIS-NU Kabupaten Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan Kepada Perwakilan IWO Way Kanan, Senin (13/04/2020).

Candra mengatakan Pemberian Wadah Tempat Mencuci Tangan ini bertujuan untuk membiasakan diri agar berperilaku Hidup Sehat yakni dengan Mencuci Tangan, sehingga dapat menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, di Way Kanan.

Candra juga menjelaskan bahwa pemberian gentong air ini, merupakan kepedulian Lazis NU Way Kanan, dalam membantu pemerintah daerah, dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di Way Kanan.

“Kami sangat peduli dengan para pekerja pers yang ada di Way Kanan, semoga dengan pemberian gentong air ini, dapat bermanfaat dan membudayakan kebiasaan cuci tangan, sebelum melaksanakan tugasnya,” kata Abd Candra Kurniawan.

Ditambahkan oleh abdulah Candra Kurniawan, pekerja pers merupakan personil yang aktif dalam meliput permasalahan virus Covid 19, sehingga juga dikwatirkan akan terdampak saat melaksanakan peliputan. Oleh karena itu, dirinya sangat peduli dengan peran serta yang telah diberikan dan ditunjukan oleh insan pers, khususnya nya di Way Kanan.

Semetara itu Dewan Etik IWo Way Kanan Miliyar mengatakan, dengan adanya kepedulian yang diberikan oleh LAZIS-NU Way Kanan, hendaknya mampu untuk memotivasi para Wartawan supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas jurnalistik terutama peliputan masalah virus Covid 19.

“Semoga dengan adanya berbagai informasi yang disampaikan oleh wartawan akan mampu juga untuk memberikan sosialisasi tentang virus Covid 19 kepada masyarakat. Sehingga masyarakat akan lebih paham tentang berbahayanya virus ini,” pungkasnya

 

Penulis : Rbka/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here