Beranda Lampung Tengah Pandemi Corona, Bambang Suharyono Larang Warga Keluyuran

Pandemi Corona, Bambang Suharyono Larang Warga Keluyuran

84
0

Lampung Tengah – Camat Sendang Agung, Bambang Suharyono me-warning warga untuk tidak wara-wiri alias keluyuran atau keluar kota ditengah pandemi virus corona ( covid 19 ) yang melanda saat ini, Rabu (6/5/2020).

Kebijakan ini dikeluarkan sebagai bagian dari upaya proteksi agar tidak ada warga yang terjangkit virus Covid-19, disamping itu juga hal ini menjadi tanggung jawab besar Kepala Kampung sebagai pemimpin di tingkat Kampung yang harus mengayomi masyarakatnya.

Disampaikan Bambang kepada mediasembilan.co.id dirumah dinasnya mengatakan ;
” saya minta supaya Kepala Kampung memantau Kegiatan Warganya, Menghentikan perkumpulan masa dan Memastikan tidak ada warga yang keluar kota, pungkas Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan bahwa larangan keluar daerah tersebut berlaku sejak darurat Virus corona diberlakukan pemerintah pusat hingga batas waktu yang belum ditentukan.

” Jika ada sanak saudara keluarga yang datang dari kota wajib lapor dan dikarantina mandiri selama 14 hari hal ini sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) mengingat sekarang musim mudik jellang Idul Fitri saya harapkan kepala Penulis : Mnsur/Kcg/1kampung memberikan edukasi yang baik, santun dan bijak Pungkasnya.

Demi Tercapainya Kecamatan Sendang Agung terhindar dari Virus Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama kita semua, Tutup Bambang.

Penulis : Mnsur/Kcg/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here