Beranda COVID Nunik: APD Sudah Kita Distribusikan

Nunik: APD Sudah Kita Distribusikan

22
0

BANDARLAMPUNG, – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim angkat bicara terkait adanya laporan dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung utara yang meminta Pemerintah Provinsi Lampung memberikan suport tenaga medis dan alat medis.

Menurut Nunik, bantuan-bantuan berupa alat medis sebenarnya sudah diserahkan, baik itu bantuan dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Lampung dan ia meyakini sampai dengan hari ini perlengkapan peralatan kesehatan di rumah sakit rujukan di Lampung Utara tidak ada yang kekurangan.

“Bantuan sudah diserahkan, kebetulan Rumah Sakit Ryacudu adalah salah satu RS rujukan utama, sebenarnya perlengkapan peralatan kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19 ini juga masuk ke dalam perhatian Pemerintah Provinsi. Insyaallah, tidak ada kekurangan sampai dengan hari ini,” ujar Nunik saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Selasa (28/4/2020).

Nunik menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara sendiri sebenarnya sudah melakukan refocusing anggaran, dan meminta kepada seluruh yang berkepentingan termasuk pemangku tanggung jawab, agar saling berkoordinasi dengan semua pihak, agar informasi yang bereda tidak simpang siur.

“Semua harus berkoordinasi dengan betul-betul nyambung dan singkron dengan semua pihak. Artinya kita harus berhati-hati betul dalam berstatmen kepada publik,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here