Beranda Jakarta Mutiara Cruises, Siap Perkenalkan Wisata Lampung dan Akan Beroperasi Mei 2020

Mutiara Cruises, Siap Perkenalkan Wisata Lampung dan Akan Beroperasi Mei 2020

154
0

Jakarta – Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar, sejuta keindahan alam, kultur budaya dan warisan leluhur Indonesia yang orisinil adalah nilai yang perlu terus dilestarikan. Destinasi atau objek wisata yang dapat dikunjungi di Indonesia pun terbilang melimpah dan beraneka ragam. Namun, banyak destinasi pariwisata atau pulau-pulau cantik yang belum dikenal karena keterbatasan aksesibilitas dan promojaksi dari daerah.

Oleh sebab itu Floating Resort adalah solusi terbaik untuk mengatasi keterbatasan tersebut. Atau dengan kata lain, sarana transportasi laut dirasa paling efektif untuk dapat mengeksplorasi dan menjelajahi ribuan pulau di Tanah air tercinta kita ini.

Berlandaskan hal tersebut, PT. Mutiara Prasana Nusantara atau Mutiara Cruises, termotivasi untuk memperkenalkan indahnya surga tersembunyi nusantara dengan konsep pariwisata dengan kapal pesiar menggunakan kapal tradisional Pinisi yang merupakan kapal legendaris karya anak bangsa dan juga sebagai warisan leluhur serta kebanggaan budaya Sulawesi selatan.

Kapal pinisi sudah dikenal akan ketangguhannya, kayu untuk membangun kapal Pinisi adalah kayu terbaik pilihan seperti kayu besi, ulin, jati, hingga kayu mahoni. Konon kayu tersebut akan semakin kuat dan kokoh jika sudah terkena air laut. Nenek moyang bangsa Indonesia adalah pelaut tangguh yang menghadapi ganas nya samudera dengan kapal Pinisi salah satunya. Karena masih terpeliharanya unsur budaya dan adat istiadat yang tinggi dalam proses pembangunan kapal Pinisi, maka UNESCO menetapkan kapal Pinisi sebagai warisan Budaya Dunia pada tahun 2017 lalu,.

Mutiara Cruises menjelajahi destinasi pariwisata meliputi Pulau seribu, Ujung kulon, Banten, Lampung, hingga ke bagian timur Indonesia yaitu Bali, Lombok, Komodo-Labuan bajo, Sulawesi Tenggara, Maluku utara, Raja ampat dan banyak destinasi lain nya. Armada kapal Pinisi pertama PT. Mutiara Prasana Nusantara diberi nama “Mutiara Nusantara”, yang memiliki konsep sebagai resor mewah terapung dan akan segera berlayar pada bulan mei 2020.

Secara keseluruhan fasilitas kapal yang ditawarkan sangat lengkap antara lain 10 kabin (kamar) yang masing-masing memiliki pendingin udara dan kamar mandi pribadi yang dapat menampung tamu hingga 24 orang . Fasilitas lain layaknya resort bintang 5 adalah alfresco (outdoor) lounge, Indoor dining & Bar, 2 unit jacuzzi, peralatan olahraga air, dan fasilitas lain nya.

Mengusung konsep penjelajahan nusantara dengan resor terapung, Mutiara Cruises menawarkan penyewaan kapal untuk Charter atau Private Trip, Open trip dan berbagai kegiatan dan acara khusus seperti mini event, corporate retreat, wedding, gathering, corporate meeting, penelitian, dan kegiatan lainnya.

Aktifitas lain yang dapat dinikmati selama perjalanan wisata diantaranya seperti Scuba diving, Jungle Trekking, Snorkeling, Wildlife Monitoring, atau anda hanya sekedar ingin bersantai sejenak melepaskan penat dari aktifitas dan rutinitas anda sehari-hari, maka Mutiara Cruise adalah pilihan terbaik untuk menemukan keajaiban anda bersama kami, alam, dan surga nusantara. See you on board !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here