Beranda Pesawaran Masyarakat Antusias Sambut M.Nasir Saat Bagikan ADP Berupa Masker

Masyarakat Antusias Sambut M.Nasir Saat Bagikan ADP Berupa Masker

6
0

Pesawaran – Ketua DPRD kabupaten Pesawaran yang sekaligus ketua DPC partai PDIP pesawaran M. Nasir bersama anggota DPRD dari fraksi PDIP melaksanakan kegiatan bakti sosial(Baksos).

“sasaran kegiatan bhakti sosial(Baksos) yang ke 9 kali nya ini yaitu Desa Rejo Agung kegiatan yang di lakukan yaitu membagikan alat pelindung diri yang berupa masker serta sabun untuk mencuci tangan kepada masyarakat Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran(06/04)

“M.Nasir yang langsung ikut serta memasangkan alat pelindung diri (ADP) berupa masker ke beberapa warga dan pedangang setempat, hal ini di lakukan agar warga sadar akan bahaya wabah virus covid-19.

Dalam kesempatan yang sama juga M.Nasir selaku ketua DPRD Pesawaran juga menghimbau serta mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang akan 7 langkah pencegahan dalam mewaspadai virus Corona.

“Isi himbauan yang di berikan M.Nasir yaitu, Masyarakat agar tetap tenang, jangan panik dan tetap Waspada, cucilah tangan memakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, bila batuk, pilek dan sesak nafas segera gunakan masker dan datang ke Rumah sakit atau Puskesmas, tetap jaga jarak dengan orang dan sebisa mungkin hindari kontak Fisik, konsumsi gizi seimbang dan perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah, rajinlah berolahraga dan upayakan untuk beristirahat yang cukup, dan yang paling penting bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah.,himbaunya

” Insya Allah dengan mematuhi maklumat polri untuk tidak berkumpul-kumpul dan stay at home serta mengikuti 7 langkah yang di berikan M.Nasir tersebut kita semua akan terhindar dari Covid-19 dan juga selalu berdoa kepada allah untuk meminta di berikan kesehatan dan di jauhkan dari wabah yang sudah mendunia saat ini ″ , ‘ujar M.Nasir.

Selain dari pada itu M.Nasir juga menghimbau agar Warga untuk tanggap dan segera melaporkan warga yang terindikasi Covid-19 atau pulang dari luar kota, kepada Pukesmas setempat agar segera ditangani, juga memberiakan pengarahan untuk mengkarantina diri sendiri dan tidak berkeluyuran selama 14 hari. hal ini di lakukan guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dan menekan penyebaran covid 19. Ucapnya

“kegiatan ini adalah sesuai Maklumat dari ketua umum partai PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, untuk membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan masker yang saat ini semakin susah di dapatkan.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat memotivasi semua masyarakat serta pemerintah kabupaten pesawaran dan juga pemerintah desa dalam melawan dan memerangi virus covid-19 ini dan saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh element yang sudah membantu dalam mensukses kan kegiatan ini., tutupnya

 

Penulis : Rbby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here