Beranda DAERAH Marzuki Mengajak Anggotanya Menjaga Kantibmas di Wilayah nya Masing Masing.

Marzuki Mengajak Anggotanya Menjaga Kantibmas di Wilayah nya Masing Masing.

20
0

PRINGSEWU – Ketua persadaraan setia hati terate kabupaten pringsewu, Marzuki menyampaikan kepada seluruh anggota persaudaraan setia hati terate yang ada di pringsewu, dapat menjaga kantibmas di wilayah nya masing masing.

Apalagi sekarang kita lagi melaksanakan ibadah puasa, dan di minta kepada anggota untuk menjaga ketertiban umum di sekitar masjid tempat di laksanakan nya sholat tarawih.

Selain itu masih banyak kegiatan lain nya seperti. Pengamanan rumah ibadah agama lain seperti gereja, vihara dan pure yang ada di kabupaten Pringsewu.

Langkah ini di ambil ketua persaudaraan setia hati terate kabupaten pringsewu ini,karena negara Indonesia memiliki dasar negara Pancasila dengan semboyan BhinikaTunggal ika di mana nilai nilai kebhinikaan di dalam nya harus diterapkan dalam Kehidupan sehari hari .

Kita harus saling menghargai satu sama lain, jangan mudah kita di pecah belah dan diadu domba oleh pihak yang ingin kita hancur.

Dijelaskan juga oleh Marzuki, bahwa pada bulan puasa ini persaudaraan setia hati terate pringsewu memiliki program panther, yaitu selama. Bulan rhamadan ada kegiatan pengamanan internal terate, di mana kegiatan ini membantu tugas kepolisian.

Kegiatan positif lain nya adalah mendirikan pos untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada warga jangan mudik, karena sekarang wabah virus corona masih tinggi di lampung.Dalam rangka membantu tugas kepolisian dalam rangka Operasi ketupat. (Red -Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here