Beranda DAERAH LDH Kabupaten Pesawaran, Melakukan Perbaikan Lampu Penerangan Jalan

LDH Kabupaten Pesawaran, Melakukan Perbaikan Lampu Penerangan Jalan

9
0

Pesawaran – Dinas Lingkungan Hidup (LDH) Kabupaten Pesawaran melakukan perbaikan dan pemasangan Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Beranti Raya Kecamatan Negeri Katon.

Kabid Kebersihan dan pertamanan Alva Edison mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan, bahwa staf teknisi sudah turun ke lokasi titik Lampu jalan yang mati dan sudah mulai melakukan perbaikan.

“Kita sudah mulai melakukan perbaikan di beberapa titik yang mati, kemarin kita mengecek apa saja sih yang harus di kita perbaiki. Di antaranya pergantian lampu, juga kabel yang putus. Mulai hari ini sudah kita perbaiki,” kata dia. Rabu, (17/2/2021).

Dia menjelaskan, pengecekan dilakukan mulai dari Desa Gedong Tataan sampai Desa Halangan Ratu Kecamatan Negeri Katon.

“Karena terkendala anggaran perbaikannya dilakukan bertahap, memaksimalkan anggaran yang ada. Pengecekan kita mulai dari Desa Gedong Tataan dan ada 4 personil yang turun ke lapangan,” jelasnya.

Sementara Kasi Lampu Jalan Arif Rahman menjelaskan, perbaikan lampu penerangan jalan umum dapat di perbaiki hingga 20 titik.

“Karena sebelumnya sudah kita cek terlebih dahulu pada hari kamis dan jum’at, Alhamdulilah hari ini kurang lebih ada 20 titik yang kita perbaiki. Insyaallah besok kalo cuaca bagus dan mendukung, rencananya sama kaya hari ini, 20 titik juga,” pungkasnya.

 

Penulis : Ddi/Rny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here