Beranda DAERAH Lagi Enak-Enak Tidur, Rumah Praktek Bidan Di Bobol Maling.

Lagi Enak-Enak Tidur, Rumah Praktek Bidan Di Bobol Maling.

46
0

Pesawaran ( M9G) – Apes itu lah kata yang di ucapkan oleh bidan desa.PRATIKA F.s ,Amd Keb,Desa Rusaba kecamatan punduh pedada kabupaten pesawaran.setelah mengetahui rumah nya yang di bobol maling dan satu buah unit Sepeda motor dinas jenis matic (motor beat )dengan no polisi BE 3557 Rz raib di gondol maling.

Kepada Media, bidan Pratika Fs,Amd Keb menuturkan kronologis kejadiannya.

“Saat saya bangun jam setengah enam saya kaget mas , motor dinas yang dari dinas kesehatan kabupaten pesawaran hilang ujar Praktikan, sambil menunjukkan jendela yang di rusak oleh pelaku,;

Kemungkinan Mereka masuk dengan merusak jendela dapur.dan Alhamdulillah pelaku gk sampai masuk di ruang tengah karna pintu nya saya kunci, jadi maling nya tidak bisa masuk keruangan tengah, lanjut nya.

Saya juga udah lapor dengan pihak puskesmas terkait hilangnya motor dinas ini, dan oleh pihak puskesmas menyarankan agar saya membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Saya juga udah lapor dengan pihak pemerintah Desa Rusaba,dan fihak desa juga akan melaporkan kejadian ini dengan pihak kepolisian karna ini sangat meresahkan dan apalagi saya di rumah tersebut hanya tinggal sendiri, jadi saya masih trauma takut kejadian seperti itu terulang kembali, pungkasnya.

Dilain sisi ‘Khoiyari, selaku anggota BPD Desa Rusaba menyesal kan kejadian tersebut dan mengharapkan pihak kepolisian agar menyelidiki kasus ini,

Menurut khoiyari, kejadian ini sangat memalukan dan tidak seharusnya terjadi apalagi kejadian nya menimpa kepada bidan Pratika, yang jauh-jauh dari Pringsewu hanya untuk mengabdikan dirinya demi Masyarakat di kecamatan punduh pidada ini, sesalnya.

 

Penulis : Adi/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here