Beranda Way Kanan L300 Hantam Sebuah Warung di Way Kanan

L300 Hantam Sebuah Warung di Way Kanan

27
0

Way Kanan – Satu unit mobil L300 dengan nomor polisi Be 8423 RX menabrak sebuah warung (ibu ita) warga di depan Rumah korban Kampung Sp3, Kecamatan umpu kencana belambangan umpu , sekitar pukul seteyah 7.00 WIB subuh, jumat(20/maret/2020).

Salah seorang saksi mata, Gusti ketika dimelihat mobil yang mennaberak warung,mengatakan pengemudi sekaligus pemilik mobil yang diketahui  seorang laki laki yang berusah melarikan diri

Disamping pengemudi kata Gusti, dua orang pelaku yang ikut terlibat dalam pencurian itu juga berusah melarikan diri

“Namun pengemudi yang sudah di dapatkan oleh warga umpu kencana dan sudah diaman langsung dan dilarikan ke Polsex belambangan umpu, untuk menjalani pemeriksan lebih lanjut ” terang Gusti.

“Ada dua orang yang saat tengah mengendarai mobil L 300 diketahui oleh masarakat umpu kencana dua orang ini Rupa nya membawa satu unit mobil curian,” tambahnya.

Sementara Mobil L300 milik korban kata dia sudah diamankan polres Waykanan belambangan umpu

“diketahi oleh warga lagi warung dan warga yang rusak ditabrak mobil korban. Mengalami Kerugian mencapai 500 ribu Rupiah”katanya.

Kejadian tersebut kata dia berawal dari saat mobil L300 milik korban yang datang dari arah bandar Lampung menuju oku timur, .

“Namun saat di depan Rumah
Warga ini, tiba-tiba mobil korban dengan sepontan berbelok ke kanan jalan dan menabrak warung warga,yang berada disp3 Yang didepan Rumah korban,mobil itu juga ikut terseret. Sehingga supir nya melarikan diri dan dua orang pengendara mobil L300 ,” katanya.

Saat ini pelaku curian mobil L300 , pihak Kepolisian setempat masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan data-data dan bukti terkait pencurian mobil yang belum diketahui pemiliknya.

 

Penulis : Rbka/Dum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here