Beranda Metro KWRI Metro Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

KWRI Metro Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

79
0

Metro – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Peduli Bergerak Bagi Sembako kepada mensyaratkan yang terdampak virus Corona atau yang di kenal Covid 19. Hal ini Bentuk Kepedualian DPC. KWRI Metro terhadap masyarakat (9/04/20)

Bantuan yang berupa, beras, minyak makan, Tepung dan Mie Instanyyang diberikan secara gratis kepada warga metro

M.K Hanafi MT, ketua DPC KWRI kota Metro ia menyampaikan kepada angota kwri Hal ini merupakan solidaritas dari rekan-rekan kwri , juga rasa prihatin serta kepedulian akan Pandemi Covid-19 yang semakin merajalela, Hal ini tentunya harus menjadi perhatian Bagi kita semua .

” hanafi berkomitmen untuk melanjutkan bansos tersebeut untuk membantu kesulitan warga kota metro dampak Virus Covid-19 atau Virus Corona, ini merupakan jenis Virus Mematikan maka harus memjadi perhatian bersama, dalam hal ini seluruh anggota KWRI akan terus bergerak dan berusaha membantu masyarakat khusus nya warga yang kurang mampu, maka kami berinisiatif dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang memang tidak mampu ” Ujar nya.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh hanafi dan di terima langsung oleh warga Salah satunya mbah ijah yang Menerima Bantuan ia menyampaikan Sangat Sangat Berterimakasih Dan merasa tertolang .mbah Doakan Semoga Sampean Semua Lanacar Rezekinya Sambil wajah Tersenyum. di samping hanafi tampak ramai Pula anggota kwri turut mengawal ke rumah_rumah warga dan taman merdeka

Chandra wayka,(Bendahara)KWRI Menyampaikan Saya Sangat Bersemangat, Dalam Giat bansos ini Karna Kita Bergerak Demi kepedulian Sesama Atas Wabah covid 19 ini Tegas Chandra.Semoga apa yang Kita Lakukan ini Menjadikan Amal Kebaikan.

 

Penulis : Chan/1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here