Beranda Musi Rawas Utara KPU Muratara Menetapkan Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020.

KPU Muratara Menetapkan Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020.

23
0

Muratara – Komisi Pemiihan Umum Kabupaten Musi Rawas Utara, mengadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas utara (Muratara) tahun 2020.Prov.Sum-Sel.

Yang mana dalam acara momentum sejarah kedua untuk proses pilkada Muratara ikut hadir Plh,Bupati Alwi Roham ,Kapolres AKBP Eko Sumaryanto ,Ketua KPU Agus Marianto,Ketua Bawaslu Munawir dan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H,Devi Suhartoni dan H, Inayahtullah Serta Partai Koalisi.Jumat (19/02)

Ketua KPU Muratara Agus Marianto dalam sambutanya ,,mengatakan kita menimbang dan seterusnya menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Devi -innayah sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 dinyatakan akan menjadi bupati dan wakil Bupati Tahun 2021/2026.

Maka dari itu saya berpesan kepada pemimpin yang terpilih ,bahwa kedudukan kekuasaan popularitas pasangan calon bupati yang kami tetapkan adalah sebagai pemimpin yang menakodai kepemerintahan Di Kabupaten Muratara.

Atas nama ketua KPU Musi Rawas Utara sangat berterimakasih kepada pasangan Paslon 01 Devi-inayah ,Paslon 02
Akisropi -Baikuni dan Pason Syarif – Surian kami sebagai penyelengara sangat berterimkasih atas pertisipasi Kontestansi Pilkada yang sejuk, aman dan damai.

Dan apabila ada salah selama penyelengaraan Pilkada 2020,atas nama Ketua KPU dan seluruh jajaran anggota penyelengara minta maap sebesar- besarnya”Tutup Agus.

Sementara Bupati Terpilih H Devi Suhartoni ,menyampaikan alhamdulilah kita semua sudah selesai melalui tahapan pilkada.

Atas kerjasama seluruh Masyarakat dan panitian penyelengara bahwa kabupaten kita selama kontestansi pilkada berjalan sejuk, aman dan damai, dan ada juga hadiah buku di berikan ketua KPU sebagai filsapat dan filosopi ,,terhadap kepemimpinan dan di dalam keadaulatan”Cetu Devi.

Tempat yang sama Wakil Bupati Terpilih H Inayahtullah ,menuturkan terimakasih seluruh masyarakat Kabupaten Muratara,sudah mempercayai untuk memimpin kabupaten Muratara, di mana saat pilkada kemarin sudah selesai kini kita bekerjasama dalam membangun muratara untuk berhidayah.

lanjut ia,saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, untuk medukung kami berdua dalam bertekat ,bersatu kembali membawa masyarakat muratara menjadi makmur dan bertanggng jawab atas perbedaan yang selama ini ada.Untuk itu marilah
kembali bersatu dan dalam membangun masyarakat muratara.”Kata ,Wabup.

Penulis : A.Rhmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here