Beranda Lampung Utara Koordinasi Program Kerja, Apdesi dan BPN Audensi dengan Kajari Lampung Utara

Koordinasi Program Kerja, Apdesi dan BPN Audensi dengan Kajari Lampung Utara

8
0

Lampung Utara – Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Atik Rusmiatu Ambarsari menerima kunjungan perwakilan Apdesi dan BPN membahas tentang program kerja.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Hafiezd menuturkan, kunjungan audensi perwakilan pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indoneaia (Apdesi) Lampung Utara bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat itu membahas tentang program kerja dari masing-masing utusan. 

“Audensi atau koordinasi dari mereka (Apdesi dan BPN) itu menanyakan tentang produk-produk kita (kejaksaan),” kata Hafiezd, Rabu (5//2/2020). 

Dipertemuan Kajari Lampung Utara, Atik Rusmiatu Ambarsari dengan perwakilan Apdesi yang langsung diikuti oleh Ketua Apdesi Edwar Syahputra, Hendri Kalnopi (sekretaris) dan jajarannya itu juga berlangsung bersama dengan perwakilan BPN. 

“Ikut mendampingi ibu Atik Rusmiaty Ambarsari Kepala Kejaksaan, Kasi Pidsus Asitya Nugroho, Kasi Datun Disman Gurning dan saya,” ujar Hafiezd.

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, Kajari Lampung Utara, Atik Rusmiaty Ambarsari menjelaskan bahwa diantara program yanh sudah berjalan itu siger emas, pelayanan hukum dan bantuan hukum melalui bidang Tata Usaha Negara atau Datun. 

“Sudah disampaikann juga bahwa Kejari Lampung Utata melayani pengaduan melalui E-Lapdu atau layanan pengaduan online,” lanjutnya. 

Layanan penerimaan pengaduan masyarakat melalui website ini adalah untuk pengaduan yang berkaitan dengan dugaan terjadinya suatu tindak pidana. Setiap pengaduan yang diterima melalui website ini akan ditangani oleh Pejabat dan Pegawai pada Kejaksaan yang terkait, jelas Hafiezd.

Penulis : Budi Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here