Beranda Bandar Lampung Koni Kota Bandar Lampung Desak Musda Pengkot Percasi Balam.

Koni Kota Bandar Lampung Desak Musda Pengkot Percasi Balam.

13
0

Bandar Lampung – Melalui surat Koni Bandar Lampung yang di tanda tangani oleh sekum Koni agar  pengcab percasi bandar lampung beberapa waktu lalu segera mengadakan musda pengcab percasi kota Bandar lampung,kamis 25/3/2021.

Sebagai mana surat yang beredar dengan no.0300/KONI-BL/I/2021 tertanggal 26 januari 2021, di tujukan kepada pengkot ketua percasi kota bandar lampung dengan tembusan bidang organisasi Koni Kota Bandar lampung yang di tanda tangani oleh sekum,Rahmudin,HS,SH,menghimbau agar segera melakukan musyawarah pembentukan kepengurusan percasi kota Bandar lampung.
Dalam surat juga di jelaskan berdasarkan AD/RT  Organisasi dimana kepengurusan yang masa jabatannya telah berahir  lebih dari 6 bulan dan belum di kukuhkan,maka hak selaku anggota koni hilang dan  tidak dapat lagi  mengikuti seluruh rangkian kegiatan Koni Bandar lampung .
Yusmaisar dwi putra,SH alias Utha selaku pengurus percasi kota Bandar lampung bidang organisasi,meyakini surat yang di keluarkan oleh KONI itu merupakan himbauan, sebagai mana kita ketahui habisnya kepengurusan percasi kota bandar lampung ,tentunya atas rialita yang ada di kepengurusan percasi kota  Bandar lampung.
Utha juga menjelaskan surat yang di keluarkan Koni sejalan dengan surat Pengurus Besar Percasi seluruh Indonesia,dimana surat PB.Percasi dengan no.
117/PB-PERCASI/SJ/XI/2020,tamggal 10  November 2020,kepengurusan percasi masa bakti 2016-2020 paling lambat melaksanakan musda ahir mei 2021,dengan demikian personalia kepengurusan sebagai mana dalam SK. PB Percasi tanggal 26 juni 2018,dengan no.01/SKEP/PB-PERCASI/KU/I/2018 masih tetap berlaku’ungkapnya.
Bung Utha juga berharap percasi kotà kedepan dapat sesuai harapan menelorkan atlit catur yang handal,baik senior maupun junior,tentu dengan pembinaan bagi pecatur kota bandar lampung yang memiliki potensi,untuk mengharumkan kota bandar lampung di masa mendatang,tutupnya.
Hingga berita ini di turunkan pihak sekjen koni belum menjawab konfirmasi yang di sampaikan redaksi lampung1.com melalui whatsapp (L1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here